Example floating
Example floating
Example floating
HLPeristiwa

Sopir Mengantuk, Minibus Terjun ke Jurang di Randublatung

×

Sopir Mengantuk, Minibus Terjun ke Jurang di Randublatung

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Beredar sebuah rekaman video di Grup What App sebuah mobil minibus Toyota Kijang dengan NOPOL K 1015 SD terjun ke jurang di jalan raya Blora – Randublatung, tepatnya di Desa Wulung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Sabtu (20/04/2024).

Mobil yang dikemudikan warga desa Tanjungsari, Kecamatan/Kabupaten Rembang Mohamad Slamet (39) mengalami penyok dibagian depan karena jatuh ke kedalaman tiga meter. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kasat Lantas Polres Blora, AKP Felix melalui Kanit Laka Polsek Randublatung, Aiptu Imam Murdoko saat dikonfirmasi blora-ekspres.com melalui sambungan seluler mengungkapkan, kecelakaan ini diduga akibat sopir kelelahan dan mengantuk. Sopir asal dari desa Tanjungsari, Kecamatan/Kabupaten Rembang, ini sebenarnya dalam perjalanan pulang dari Tawangmangu, Karanganyar ke Rembang.

“Sampai di TKP jalan menikung sopir mengantuk sehingga kendaraan oleng ke kanan,” imbuh Aiptu Imam.

Menurut keterangan sopir, tambah Aiptu Imam, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Karena sendirian dan kondisi masih gelap, mobil tersebut ditinggal sopirnya menginap di rumah saudaranya.

“Saat kejadian sopir sendirian dan kondisi gelap sopir tersebut menginap di rumah saudaranya sambil menunggu pagi untuk mendapatkan bantuan,” jelas Aiptu Imam.

Lebih lanjut, Aiptu Imam menegaskan, sopir Toyota Kijang itu selamat. Sementara mobil mengalami kerusakan bagian depan dan sudah dibawa pulang.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *