Sukseskan Pemilu, KPU Blora Gandeng Media

BLORA, (blora-ekspres.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora menggelar sosialisasi Tatap Muka Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bersama Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Blora digelar di De Garden, Desa Sukorame, Kecamatan Tunjungan, Kamis (27/10/2022)

Harapannya kedepan akan terjalin kerjasama sehingga pemilu dapat berlangsung sukses.

Ketua KPU Blora, Muhamad Khamdun menjelaskan, pihaknya menggelar sosialisasi pemilu bersama para media massa dengan harapan peran media sangat berpengaruh sekali dalam mensukseskan.

“Kesuksesan KPU, khususnya KPU Blora seperti penyelenggaraan pemilu tahun 2019 lalu harus diakui, peran serta media yang sangat luar biasa. Maka dari itu harapan kami kedepan seperti sebelumnya, media ikut ikut berperan dan terus bisa membantu kami menyukseskan pemilu tahun 2024,” harap Khamdun.

Khamdun menyampaikan, kedepan berharap sinergitas yang telah terjalin ini bisa terus menerus meningkat. Apalagi pada saat ini pihaknya telah memulai pelaksanaan tahapan pemilu.

“Kami juga berharap atas kerja sama yang telah terjalin ini kedepan kita bisa bekerjasama dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu,” ujar Khamdun.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.