Tak Sekedar Berkompetensi, Kejuaran Tenis Lapangan Veteran Jalin Silaturahmi

BLORA, (blora-ekspres.com) – Kejuaran tenis lapangan veteran dalam rangka menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda 2021 yang digelar di Lapangan Tenis Pringgondani Komplek Gor Mustika Blora dibuka Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Jumat (22/10/2021)

Etiek sapaan akrab Wakil Bupati Blora menyampaikan kejuaraan tenis lapangan yang diikuti oleh peserta yang rata-rata berusia diatas 40 tahun ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda.

“Ini salah satu nilai yang dapat kita ambil. Demangat dari para peserta kejuaran tenis ini. Saya yakin, kejuaraan kali ini tidak mencari hadiahnya tetapi semangat, kekompakan dan kompetensi diantara peserta yang sempat vakum selama 2 tahun,”kata Etiek.

Etiek juga menyampaikan, melalui kejuaraan tenis ini, semangat kompetensi diantara para veteran dapat dijadikan contoh oleh seluruh masyarakat.

“Semangat kompetensi diantara para veteran ini patut kita contoh, dan di lapangan ini terjalin tali silaturahmi dan persaudaraan yang sangat erat tidak semata – mata mencari juara.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kejuaran Tenis Veteran, Budi Nur Prasetyo mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta dengan berbagai kategori kelompok umur bertujuan untuk menjadikan momentum bagi masyarakat Kabupaten Blora akan pola hidup sehat.

“Salah satu segi positif masa pandemi adalah masyarakat sadar akan kebutuhan hidup sehat. Salah satunya melalui olahraga,” terang Budi Nur.

Lebih lanjut, Budi Nur menambahkan, tujuan kejuaran ini juga jadikan momentum bagi masyarakat akan pola hidup sehat sehingga masyarakat siap untuk hidup berdampingan dengan Covid-19.

“Kejuaraan ini diikuti oleh 80 orang peserta yang sesuai dengan kelompok umur dan akan berlangsung selama tiga hari dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Mudah-mudahan dengan olahraga harapan hidup masyarakat Blora semakin bertambah dan masyarakat Blora semakin sehat,” pungkas Budi Nur.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *