Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Tim Kediren Tantang Putra Krapyak di Grand Final Turnamen Bola Voli Suswanto Cup IX 2023

×

Tim Kediren Tantang Putra Krapyak di Grand Final Turnamen Bola Voli Suswanto Cup IX 2023

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Turnamen Bola Voli Suswanto Cup IX 2023 telah dilalui dan akan memasuki Grand Final. Tim Kediren memastikan diri masuk ke babak final setelah mengandaskan perlawanan tim Putra Nafis dengan skor 1-3 set langsung (26-28, 33-35, 25-21 dan 14-25), di lapangan bola voli Desa Pojokwatu, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Jum’at (10/11/2023) malam.

Dengan kemenangan ini maka tim Kediren akan menantang tim Tantang Putra Krapyak yang lebih dulu merebut tiket grand final. Sedangkan perebutan juara ketiga mempertemukan tim Putra Kutukan Reborn dengan tim Putra Nafis.

Sejak set pertama, kedua tim langsung tampil menyerang. Umpan terukur tosser dan smes keras kedua tim mewarnai jalannya set pertama dan ditutup dengan poi 26-28.

Diset kedua, kedua tim masih menunjukkan pertandingan saling menyerang dan menerapkan pola pertahanan yang kuat dengan bloking ketat diatas net dan ditopang dengan kekompakan antar pemain, membuat kedua tim saling berjibaku dalam mengejar poin, kejar mengejar angka. Namun tim Putra Nafis kembali menalan kekalahan dengan poin 33-35.

Di set ketiga, tim Putra Nafis harus berupaya mengambil peluang. Dengan berusaha untuk mencetak poin dan mengontrol permainan dengan menampilkan strategi menjaga kompak dalam serangan dan pertahanan mereka berhasil merebut kemenangan di set ketiga dengan poin 25-21.

Tak ingin tampil sepert diset ketiga, tim Kediren berusaha menutup set keempat dengan semangat kemenangan, Punggawa tim Kediren kembali tampil solid dengan harapan kemenangan untuk menjaga asa mereka ke final, beberapa smes keras para pemain tim Kediren mampu mendulang poin untuk tim Kediren dan terbukti mengunci kemenangan diset keempat dengan poin 14-25.

Kemenangan ini disambut gegap gempita para tifosi tim Kediren karena tim kesayangan mereka lolos ke babak final.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *