Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Tim Putri SMAN 2 Rembang Juarai Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup 2023

×

Tim Putri SMAN 2 Rembang Juarai Turnamen Futsal Kapolres Blora Cup 2023

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Tim futsal putri SMA Negeri 2 Rembang Juarai turnamen futsal Kapolres Blora Cup 2023 setelah menang tipis (1-0) atas SMK Negeri Ngraho Bojonegoro dalam laga Final Four yang digelar Gor Mustika Blora, Minggu (19/02/2023).

Manager tim futsal putriSMA Negeri 2 Rembang, Tadis menuturkan rasa bangga dan haru atas keberhasilan timnya meraih juara pada turnamen tersebut.

“Alhamdulillah, saya secara pribadi merasa sangat bangga atas keberhasilan ini, karena kami dari SMA Negeri 2 Rembang hanya menurunkan tim futsal putri saja dan berhasil menjadi juara pada turnamen futsal antar pelajar Kapolres Blora Cup 2023 ini,” ucap Tadis.

Tadis mengaku, timnya tak menyangka timnya akan meraih juara dalam turnamen ini. Ia juga mengaku Karena, tak ada persiapan

“Kami tak menyangka, SMA Negeri 2 Rembang akan menjadi juara dalam turnamen ini. Persiapan kami hanya 1 jam setiap hari dalam waktu seminggu,” terang Tadis.

Tadis berharap kedepannya turnamen antar pelajar tersebut kembali digelar.

“Kita berharap turnamen seperti ini akan terus digelar dan menjadi agenda rutin, selain sebagai sarana mempererat tali silaturahmi juga sebagai sarana mengasah potensi yang ada pada anak didik kita,” harap Tadis.

Dalam final four ini, SMA Negeri 2 Rembang meriah poin 6 dalam tiga pertandingan. Disusul peringkat kedua MAN 5 Bojonegoro yang mengantongi nilai 5.

Diperingkat tiga ditempati SMK Negeri Ngraho Bojonegoro dengan poin 5 dan peringkat empat SMK Negeri 1 Kasiman Bojonegoro dengan poin 1.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *