Tragedi KRI Nanggala-402, Bibi Hastuti Ucapkan Belasungkawa

BLORA, (blora-ekspres.com) – Tragedi KRI Nanggala-402 pada Rabu (21/04/2021) lalu menjadi perhatian tersendiri bagi para kalangan pejabat dan masyarakat Indonesia. Ucapan belasungkawa atas musibah yang terjadi terus mengalir.

Salah satunya, anggota Komisi C DPRD Kabupaten Blora, Bibi Hastuti, dirinya menghaturkan ucapan turut berduka atas peristiwa itu, dan mendo’akan yang terbaik bagi Serda Setyo Wawan dan seluruh awak kapal selam KRI Nanggala-402, yang tenggelam di kedalaman sekitar 838 meter di perairan Bali, dipastikan telah gugur.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah tragedi kapal selam KRI Nanggala-402, semoga seluruh korban ditempatkan sebaik-baik nya disisi Allah SWT, semoga kedepan kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” ungkap Bibi Hastuti pada blora-ekspres.com, Selasa (27/04/2021).

Kendati demikian, Mbak Bibi, sapaan akrabnya, juga mendo’akan ada secercah harapan bagi keselamatan para awak kapal selam KRI Nanggala-402.

“Semoga ada secercah harapan bagi keluarga para awak kapal selam KRI Nanggala-402, tentunya do’a yang terbaik kita panjatkan,” tutup politikus PDI Perjuangan ini.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *