Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Tumbangkan Tim Bras Bres 0-3, Tim Bravo Melaju ke Final Turnamen Bola Voli Munawar Cup I 2023

×

Tumbangkan Tim Bras Bres 0-3, Tim Bravo Melaju ke Final Turnamen Bola Voli Munawar Cup I 2023

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Tim bola voli Bravo asal Kunduran, Blora berhasil lolos ke babak final dalam Turnamen Bola Voli Munawar Cup I 2023 setelah secara dramatis menumbangkan tim Bras Bres dari Desa Kawengan, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora dengan skor 0-3 (22-25, 14-25 dan 24-26) di babak semifinal yang berlangsung di di lapangan bola voli Dukuh Gapuk, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Rabu (25/10/2023) malam.

Tim Bravo tampil menekan lebih awal set pertama. Hasilnya tim Bravo yang diperkuat trio Samator Galih Bayu, Teddy Oka dan Bagas Wahyu selalu memimpin perolehan poin 5 -6.

Tim Bras Bres bukannya tanpa perlawanan. Tim yang diperkuat pemain asal Solo Raya Arso cs selalu menjada jarak poin. Perlahan tapi pasti, tim Bravo tetap mampu memimpin dan merenggangkan jarak poin menutup set pertama dengan 16-25

Pada set kedua, tim Bravo tetap mendominasi jalannya pertandingan. Tim Bravo benar-benar tampi meyakinkan dan menutup set kedua dengan skor 17-25.

Tim Bravo berupaya untuk mengunci tiket final. Pertandingan berjalan cukup ketat. Tim Bravo unggul poin 0-4, namun tim Bras Bres juga tak ingin menyetah. Smash bertubi-tubi dari Arso dan Iman Mudi membuat tim Bras Bres balik memimpin perolehan poin 8-6.

Tim Bravo merubah bentuk permainan. Tim Bravo mempercepat tempo permainan dan melancarkan serangan demi serangan. Hingga akhirnya tim Bravo mampu merebut satu tiket final setelah menutup set ketiga dengan skor 24-26..

Dengan hasil itu, di babak final tim Bravo bakal menghadapi Semawur Reborn tim dari Desa Semawur, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora yang melangkah lebih awal ke partai puncak usai di semifinal mampu mengalahkan tim asal Ngaringan, Grobogan Pancuran Sakti dengan skor 3-1 (25-16, 25-17, 21-25 dan 25-19).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *