Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Turnamen futsal Kapolres Cup Blora Telah Usai. Inilah Juaranya

×

Turnamen futsal Kapolres Cup Blora Telah Usai. Inilah Juaranya

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Tim Yonif 410 Alugoro, SMK Negeri 1 Wirosari dan SMP Negeri 2 Cepu juarai Turnamen futsal Kapolres Cup Blora dalam rangka HUT Bhayangkara 77 di kategori masing-masing.

Ketiga tim tersebut tampil sebagai juara setelah memenangi pertandingan atas lawannya dipartai terakhir yang digelar di Gor Mustika Blora, Minggu (11/06/2023).

Tim Yonif 410 Alugoro, tampil sebagai juara di kategori instansi, SMK Negeri 1 Wirosari sebagai juara pada kategori SMA/SMK dan SMP Negeri 2 Cepu juara di kategori SMP/MTs.

Untuk SMK Negeri 1 Wirosari dan SMP Negeri 2 Cepu tampil sebagai juara setelah menjalani pertandingan final four dengan mengantongi nilai tertinggi.

Sedangkan Tim Yonif 410 Alugoro, sebagai juara turnamen futsal Kapolres Cup Blora setelah menundukkan tim Pertamina Cepu di partai final dengan skor 2-1.

Untuk kategori SMP, SMP Negeri 2 Cepu memperoleh poin 7 dari tiga pertandingan disusul oleh SMP Negeri 3 Cepu dengan poin 6. Sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh SMP Negeri 1 Kedungtuban dengan poin 3 dan peringkat 4 diduduki oleh SMP Negeri 4 Cepu dengan poin 1.

Sedangkan pada kategori SMA/SMK, SMK Negeri 1 Wirosari meraih juara setelah mengumpulkan poin 6 disusul oleh SMA Negeri 2 Rembang dengan poin 4. Di posisi ketiga ditempati oleh SMA Negeri 1 Cepu dengan poin 4 yang sama dengan peringkat kedua namun kalah dengan agregat gol. Di posisi keempat, ditempati oleh SMA Negeri 2 Cepu dengan poin 2.

Dalam sambutannya, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi mengucapkan para tim yang menjuarai turnamen Futsal Kapolres Cup dan mengapresiasi kepada seluruh tim yang telah ikut menyukaeskan jalannya event tersebut.

“Kegiatan hari ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke 77 yang dilaksakan oleh Polres Blora. Selamat kepada para pemenang dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta yang turut menyukseskan jalannya event ini,” kata AKBP Fahrurozi.

Menurut AKBP Fahrurozi, event ini tidak hanya pertandingan yang menghasilkan juara, namun turnamen ini berlangsung dengan lancar dan aman serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah mempererat tali Silaturahmi dan menjaga soliditas antara Anggota TNI, Polri dan Masyarakat, serta komunitas futsal serta menumbuhkan bibit bibit Atlet futsal,” terang AKBP Fahrurozi.

AKBP Fahrurozi juga mengapresiasi kerja keras panitia turnamen yang telah berkorban tenaga dan pikiran untuk suksesi acara.

“Secara khusus saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bersusah payah mencurahkan segala tenaga, pikiran. Sehingga acara ini berjalan lancar dan sukses,” seru AKBP Fahrurozi.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *