Example floating
Example floating
Example floating
Olahraga

Tutup DanYon Cup I 2023, Etik : Semoga Kedepan Kembali Digelar

×

Tutup DanYon Cup I 2023, Etik : Semoga Kedepan Kembali Digelar

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati menutup turnamen DanYon Cup I 2023 (Komandan Bataliyon 410/Alugoro), yang dilaksanakan di lapangan sepak bola A Kompleks Markas Batalyon Infanteri 410 Alugoro Blora, Kamis (10/08/2023).

Etik, sapaan akrab Wabup Blora menyampaikan apresiasi atas sukses terselenggaranya turnamen DanYon Cup I 2023 tersebut hingga dipuncak pertandingan berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada panitia, kepada masyarakat, dan kepada pemain yang telah menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung, hingga hari ini turnamen dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ujar Etik.

“Saya mengapresiasi, luar biasa turnamen sepakbola Danyonif yang baru pertama kali ini dilaksanakan dan sukses,” ucap Etik kepada sejumlah media seusai menyaksikan pertandingan partai final.

Menurut Etik, olahraga sepakbola sangat digemari oleh berbagai kalangan masyarakat Blora, dari anak-anak hingga dewasa, sepakbola memiliki daya tarik yang luar biasa dan merupakan kegiatan yang positif.

“Ketika seseorang bermain sepak bola, perbedaan-perbedaan itu seringkali pudar, dan mereka bersatu dalam semangat kompetisi dan kerjasama,” tutur Etik.

Dalam kesempatan tersebut, Etik juga menekankan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan semangat fair play, agar tidak lunturnya nilai-nilai positif pada kegiatan olahraga sepakbola khususnya di Kabupaten Blora.

“Saya berharap dengan banyaknya event olahraga di Blora, selain sebagai wadah unjuk bakat diri juga dalam upaya meraih prestasi yang lebih tinggi, dan dapat mengharumkan nama daerah,” terang Etik.

Etik berharap turnamen tersebut dapat rutin diselenggarakan tiap tahun.

“Semoga untuk tahun berikutnya bisa kita laksanakan kembali dan eventnya bisa lebih luar biasa,” kata Etik.

Sementara Komanda Bataliyon Yonif 410/ Alugoro, Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri Muhammad Arif mengucapmem terimakasih kepada semua pihak, baik dari Forkopimda, sponsor, tim peserta dan masyarakat Blora yang ikut menyukseskan turnamen sepak bola DanYon Cup I 2023, serta berikan selamat kepada para pemenenang Cepu Putra yang berhasil menjuarai turnamen yang diikuti oleh 25 tim dari Blora, Rembang dan Bojonegoro tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan turnamen ini. Dan selamat kepada para pemenang, Cepu Putra sebagai juara I, Galaxy Rembang sebagai juara II dan Macan Rembang sebagai juara III,” ujar Muhammad Arif.

Muhammad Arif mengatakan turnamen sepakbola tersebut sengaja diadakan untuk mengobati kerinduan masyarakat terhadap pertandingan sepakbola.

“Kami sengaja menyelenggarakan acara ini untuk menampung aspirasi masyarakat Blora karena sudah lama tidak ada turnamen sepakbola,” terang dia.

“Ini adalah yang pertama dan akan dilaksanakan turnamen kedua, ketiga dan seterusnya,” imbuh dia.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *