Ucapkan Selamat Hut Bhayangkara ke 75, Mbak Bibi : Peran Masyarakat Dibutuhkan Polri di Masa Pandemi

BLORA, (blora-ekspres.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora Bibi Hastuti menyampakan ucapan selamat atas peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-75, kepada jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Saya selaku anggota DPRD Blora dan juga anggota Bhayangkari mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke 75, semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu jaya serta profesional dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas di tengah masyarakat,” ungkap politisi PDI-Perjuangan ini, Kamis (01/07/2021).

Mbak Bibi, sapaan akrabnya, juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif.

Melalui HUT Bhayangkara ke 75 ini, lanjut Anggora DPRD Blora dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3, diharapkan dapat menjadi momentum bagi kepolisian untuk terus meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Blora.

“Di samping itu juga mendukung percepatan penanganan covid 19 untuk masalah kesehatan dan pemulihan ekonomi di masa pandemi covid 19 tentu tidak terlepas dari peran serta Polri di wilayahnya masing-masing,” pinta Mbak Bibi.

Di HUT Bahayangkara Ke-75, Mbak. Bibi menambahkan, Polri harus dapat terus presisi dan terus berkontribusi dalam mengawal dan membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu memberikan edukasi ke seluruh lapisan masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Mbak Bibi meminta masyarakat ikut serta membantu Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di kabupaten Blora ini agar roda perekonomian dan pemulihan ekonomi di setiap daerah dapat kembali pulih.

“Mari wujudkan Blora sehat, ekonomi bangkit dan masyarakat sejahtera dengan selalu disiplin dan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *