Unik, 1 Polres 2 AKBP

BLORA, (blora-ekspres.com) – Ada yang berbeda di jajaran Polres Blora. Sebab, setelah pelaksanaan upacara kenaikan pangkat di Aula Arya Guna Polres Blora, Selasa, (05/10/2021) ada dua pangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Selain Kapolres Blora, AKBP Wiraga Dimas Tama, pangkat AKBP juga disandang oleh Kabag Log, AKBP Yohan Setiajid yang sebelum menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi berpangkat Kompol.

Selain AKBP Yohan Setiajid, kenaikan pangkat juga diterima Bhabinkamtibmas desa Kutukan Polsek Randublatung Aiptu Sunaryo mendapat kenaikan pangkat sebagai Ipda.

Kapolres AKBP Wiraga mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat bukanlah semata mata hak seorang anggota Polri dan tidak pula datang dengan sendirinya melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang terlebih dahulu mempersembahkan darma bhakti dan prestasi kerja yang baik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Selamat dan sukses untuk AKBP Yohan dan Ipda Sunaryo atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres menambahkan dengan kenaikan pangkat akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya.

“Sekali lagi, saya atas nama pribadi maupun pimpinan kesatuan mengucapkan selamat kepada AKBP Yohan dan Ipda Sunaryo yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat, semoga dengan kenaikan ini akan menjadi pendorong dan motivasi bagi saudara saudara dalam meningkatkan etos kerja,” ungkap Kapolres Blora.

“Penghargaan dan ucapan terima kasih juga saya berikan kepada anggota Polres Blora yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas pokok sesuai fungsinya. Mari kita mengintropeksi diri sampai sejauh mana pengabdian yang telah kita berikan kepada masyarakat bangsa dan negara dan sejauh mana kita telah ikut andil dalam mengukir nama baik Polri,” pungkas Kapolres Blora.***

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *