Gelar Vaksinasi, Kades Apresiasi Petanesia

BLORA,, (blora-ekspres.com) – Sebagai salah satu upaya memutus rantai Covid-19, DPC Petanesia Blora menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat di Desa Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora, Kamis (23/09/2021).

Hal itu dilakukan guna membantu program pemerintah dalam rangka program percepatan vaksinasi Covid-19 yang menyasar ke desa – desa.

Kepala Desa Ledok, Sri Lestari saat ditemui media ini mengatakan, program percepatan vaksin yang menyasar ke desa ini diinisiasi oleh DPC Petanesia Blora untuk warga Desa Ledok dan sekitarnya.

“Ya betul ini inisiasi dari DPC Petanesia Blora, saya ucapkan terima kasih kepada DPC Petanesia Blora yang telah membantu warga desa kami untuk menyalurkan vaksin ke Desa Ledok,” ungkap Sri Lestari.

Selaku Kepala Desa, Sri Lestari mengaku senang pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini digelar didesanya untuk pertama kalinya dilakukan.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan pertama kalinya”, kata Sri Lestari.

Sebelumnya, cerita Sri Lestari, mengaku pernah mengajukan program vaksinasi ke Puskesmas. Namun, hingga sekarang belum terselenggara.

“Dulu kami juga pernah mengajukan ke Puskesmas Sambong agar dilaksanakan vaksinasi ke desa kami. Namun hingga sekarang belum pernah terealisasi,” ujar Sri Lestari.

Ia juga menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang digelar oleh DPC Petanesia Blora ini sangat membantu masyarakat Desa Ledok dan sekitarnya.

“Kami mengapresiasi kepada DPC Petanesia Blora dan semua yang terlibat atas diselenggarakannya vaksinasi di Desa Ledok, ini sangat luar biasa, karena masyarakat kami tidak jauh untuk melaksanakan vaksinasi ini,” tutur Sri Lestari.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *