Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati Ikuti Gladi Pelantikan Kepala Daerah di Pendapa Rumah Dinas Blora

BLORA, (blora-ekspres.com) – Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora terpilih, Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati mengikuti gladi bersih Pelantikan Kepala Daerah Terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, Kamis (25/2/2021) siang.

Kegiatan berlangsung di pendopo rumah dinas Bupati Blora, yang merupakan lokasi pelantikan. Proses pelantikan sendiri akan berlangsung Jumat, (26/02/2021) besok dan akan dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo secara virtual di Pendapa Rumah Dinas Blora, Jumat (26/02/2021) besok.

“Kami tadi mengikuti gladi bersih. Lancar, semoga besok juga diberi kelancaran dan mohon doa restunya kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Blora,” ucap Arief Rohman seusai mengikuti Gladi Bersih.

Setelah pelantikan, menurut Mas Arief, sapaan Arief Rohman, akan terus melaksanakan tugas sebagaimana visi misi.

‘Tidak ada acara lain, setelah pelantikan gas pol,” ucapnya.

Ikut hadir dalam gladi bersih pelantikan, istri Bupati Blora terpilih, Ainia Shalicah sekaligus mengikuti gladi bersih pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Blora.

Dalam gladi bersih, juga tampak hadir mengikuti acara tersebut diantaranya Sekda Blora Komang Gede Irawadi, Kepala Inspektorat Blora, Kunto Aji, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Blora Sugiyono dan sejumlah Kepala Bagian Setda Blora serta Asisten Sekda Blora.

Perlu diketahui, pelantikan 17 Bupati/ Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se provinsi Jawa Tengah akan dilaksanakan dari gedung Gradhika Bakti Praja Provinsi Jawa Tengah secara virtual oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian pada Jumat (26/2/2021) pagi.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.