Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
HL

Bersama Ponpes TKN, Gus Mukhlisin Santuni Korban Kebakaran di Bandungrojo

26
×

Bersama Ponpes TKN, Gus Mukhlisin Santuni Korban Kebakaran di Bandungrojo

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Anggota DPRD Blora M. Mukhlisin bersama Pondok Thoriqoh Naqsabandiyah Kholidiyah (TKN) Talokwohmojo, Kecamatan Ngawen, kabupaten Blora mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran yang terjadi pada Senin (08/05/2023).

Gus Mukhlisin, sapaan akrabnya anggota DPRD Blora dari fraksi PKB tersebut datang memberi bantuan untuk meringankan beban warga yang menjadi korban pada Kamis (20/04/2023) lalu.

Example 300x600

Kepada korban, Gus Mukhlisin mengaku, sangat merasa berempati. Ia mengatakan sangat merasakan bagaimana perasaan para korban.

Karena itu, ia datang bukan hanya sekedar membawa bantuan, tapi juga untuk menghibur dan saling menguatkan sebagai saudara.

“Paling penting kita saling menguatkan sebagai sesama saudara ketika mendapat musibah. Saya merasakan betul bagaimana sedihnya keluarga korban. Melihat api membakar rumahnya yang berpuluh tahun menjadi tempat berteduh,” ujar Gus Mukhlisin.

Disampaikan Gus Mukhlisin ada 2 warga yang rumahnya habis terbakar saat ditinggal ziarah makam menjelang lebaran dan hanya tersisa pakaian yang dipakai oleh pemilik rumah saja.

“Saya pribadi mengaku prihatin dan memberikan semangat agar tabah menjalankan cobaan dan kami juga menyerahkan bantuan untuk meringankan beban keluarga korban,” ujar Gus Mukhlisin.

Sementara itu, salah satu warga korban kebakaran, Sutarman (67) mengucapkan terima kasih kepada Gus Mukhlisin dan Pondok Thoriqoh Naqsabandiyah Kholidiyah Talokwohmojo atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada Gus Mukhlisin dan Pondok Thoriqoh Naqsabandiyah Kholidiyah Talokwohmojo bantuan yang diberikan. Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan,” sebutnya.***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!