Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
HL

Bulan Januari, 44 Pensiun PNS di Blora Terima Tali Asih Pensiun dari Korpri

×

Bulan Januari, 44 Pensiun PNS di Blora Terima Tali Asih Pensiun dari Korpri

Sebarkan artikel ini

BLORA,(blora-ekspres.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora memberikan apresiasi kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah purna tugas atau pensiun. Perhatian tersebut berupa tali asih dan santunan di Sekretariat Korpri Kabupaten Blora, Jumat (15/01/2021).

Ketua Dewan Pengurus Korpri Blora, Komang Gede Irawadi melalui Bendahara Korpri Bondan Arsiyanti mengatakan tali asih ini adalah bentuk perhatian pemerintah sekaligus wujud kebersamaan dan kepedulian sesama Korpri.

“Diharapkan tali asih tersebut dapat dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahimi di antara anggota Korpri,” kata Bondan.

Ia meminta, tali asih itu tidak dilihat dari besaran nominal, tapi sebagai wujud kebersamaan Korpri yang diharap dapat jadi satu kenangan tersendiri.

Meskipun telah tak bertugas, kepada para mantan abdi negara ini Bondan berharap agar tak berhenti untuk mendukung pemerintah daerah melalui sumbangsih saran gagasan maupun ide.

“Meskipun telah purna tugas namun gagasan, saran dan ide terus kita tunggu. Hal ini untuk mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkn visi dan misi yakni sejahtera untuk semua,” harap Bondan.

Lebih lanjut, Bondan menyampaikan, di bulan Januari 2021 ini, tali asih diberikan kepada 44 Orang. Dengan rincian 40 pegawai purna tugas dan 4 pegawai yang meninggal dunia ketika masih aktif menjadi pegawai.

“Semuanya kita berikan tali asih meskipun ia telah meninggal dunia,” ungkap perempuan yang juga Kabag Hukum di Setda Blora.

Sementara salah satu penerima tali asih, Solekhan Muktar (58) warga Kecamatan kedungtuban mengungkapkan rasa kesan yang begitu dalam, suasana kebersamaan selalu ada dan mengalir selama menjadi Abdi Negara

“Alhamdulillah dan terima kasih menjadi Abdi Negara di Pemkab Blora. Dan mohon doa restu kembali lagi menjadi penyiar seperti dulu,” tambah Bang Lekan sapaan akrab pensiunan Kabid kebudayaan di Dinporabudpar.

Penerima tali asih lainnya, Mantan Sekcam Bogorejo, Kenang mengucapkan banyak terimah kasih kepada para Kepala Desa dan juga masyarakat yang ada di Kecamatan Bogorejo atas dukungan dan kerjasamanya selama memimpin sebagai Sekcam Bogorejo.

“Saya ucapkan kepada Kepala Desa dan juga masyarakat yang ada di Kecamatan Bogorejo atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Dan saya juga mohon maaf, apabila ada tingkah dan kata yang salah maupun lupa saat bertugas mengabdi pada masyarakat selama menjabat sebagai Sekcam Bogorejo,” ucap Kenang.***(Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *