Cegah Penyebaran Covid-19, PEP Asset 4 Cepu Field Serahkan Masker ke PWI Jateng

BLORA, (blora-ekspres.com) – PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (PEP) Asset 4 Cepu Field menunjukkan kepedulian terhadap upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Kepedulian itu diwujudkan dengan membagikan masker kepada wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah (Jateng).

Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Afwan Daroni melalui Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Angga Aria Perkasa Nurkamiden saat dikonfirmasi media melalui WhatsApp mengatakan mengatakan bantuan bantuan 350 paket berupa 300 masker dan 50 hand sanitizer kepada anggota PWI Jateng merupakan salah satu bentuk partisipasi PT Pertamina Eksplorasi dan Produksi (PEP) Asset 4 Cepu Field terhadap tugas-tugas wartawan.

Dengan tugasnya, wartawan dituntut aktif bergerak mencari data-data berita untuk disajikan kepada masyarakat luas. Sebab itu, wartawan harus melengkapi diri dengan alat pelindung, terutama masker.

“Semoga bantuan ini bermanfaat kepada teman-teman wartawan dalam menjalankan tugas di lapangan sesuai protokol penanganan covid-19,” harap Anggga.

Bantuan langsung diserahkan ke PWI Provinsi Jawa Tengah melalui Legal and Relations Pertamina EP Asset 4 Field Cepu Angga Aria Perkasa Nurkamiden kepada Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS dan disaksikan Wakil Sekretaris PWI Jateng, Solikun di Kantor PWI Jateng, Jalan Trilomba Juang, Semarang.

Sementara itu Ketua PWI Jateng, Amir Machmus mengapresiasi setinggi-tingginya atas perhatian dan dukungan yang diberikan perusahaan hulu migas ini kepada PWI dan teman-teman wartawan. Terlebih dengan kondisi saat ini, bantuan yang didapat sangat membantu para wartawan.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan yang diterima dari Pertamina EP Asset 4 kepada PWI Jateng,” ungkap Amir Mahmud.

Amir juga berharap, pemberian bantuan ini dapat memotivasi semangat teman-teman wartawan, sehingga dalam peliputan bisa maksimal dengan perlindungan yang memadai.

“Hand sanitizer dan masker yang diberikan kepada PWI Jateng nantinya akan segera didistribusikan kepada teman-teman wartawan,” ujar Amir.

Masker non medis yang diberikan kepada PWI Jateng sebanyak 300 buah merupakan produk UMKM binaan PT Pertamina EP Asset 4 dan Hand sanitizer sebanyak 10 jirigen, di mana masing-masing jirigen berisi 5 liter hand sanitizer.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.