CFD Gabus Art and Culture, DPRD Pati Berharap Bisa Berkembang ke Kecamatan Lain

PATI, (blora-ekspres.com) – Kegiatan Car Free Day (CFD) bertemakan Gabus Art and Culture berlangsung meriah, Minggu (20/11/2022).

Dalam acara tersebut, banyak aktivitas masyarakat yang menarik seperti senam, menyanyi, pentas seni pertunjukan, mulai dari reog, jathilan, wayang kulit, ketoprak, rebana, keroncong, band dan lainnya.

Tak hanya itu, terdapat juga puluhan stand UMKM dari seluruh wilayah yang ada di Kecamatan Gabus.

Bahkan, acara tersebut sampai dihadiri Pj. Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Sekda Pati, Jumani, para kepala OPD, mantan Bupati Haryanto dan Wabup Saiful Arifin dan Forum Komunikasi Umat Beragama.

Meriahnya acara CFD Gabus Art and Culture itu pun turut diapresiasi oleh Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati, M Nur Sukarno.

Sukarno mengatakan acara tersebut dapat mendongkrak perekonomian karena bisa mempromosikan beragam produk UMKM dari masyarakat.

Menurutnya, acara serupa bisa diikuti oleh kecamatan lainnya yang ada di Pati karena bermanfaat untuk perekonomian masyarakat.

“Kegiatan ini sangat bagus sebagai upaya mendongkrak perekonomian warga,” kata Sukarno.

Politisi Partai Golkar itu berharap Pemkab Pati dapat memberikan dorongan dan pendampingan terhadap kecamatan lainnya agar kegiatan serupa bisa dilaksanakan.***(adv)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.