Hery Purnomo Nahkodai PWI Blora

BLORA, (blora-ekspres.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Blora melakukan pergantian antar waktu (PAW) Ketua PWI Blora sejak pertengahan bulan Februari 2021 lalu. PAW tersebut dilakukan karena Ketua PWI Blora, Wahono meninggal dunia.

Kekosongan Ketua PWI Blora akhirnya diisi Heri Purnomo. Heri terpilih usai digelarnya rapat PAW pengurus PWI Blora yang dipimpin langsung pengurus PWI Jawa Tengah Zainal Abidin Petir dan Suanarto di Kantor Setda Blora, Sabtu (13/03/2021).

Sebelumya, selain Heri yang merupakan wartawan iNews Tv, ada dua calon lain yang muncul untuk mengisi kekosongan jabatan ketua PWI Blora. Diantaranya, Kudnadi Saputro wartawan Suara Baru, dan Yokanan media Inspirasi.

Hery yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris II PWI Blora mengaku siap untuk mengemban dan melanjutkan kepemimpinan Almarhum Wahono hingga 2022 mendatang.

“Siap, mohon dukungannya semoga saya bisa mengemban amanah yang dipercayakan kepada saya,” ucap Hery dihadapan para pengurus PWI Jateng dan PWI Blora.

Pengurus PWI Jawa Tengah, Sunarto menekankan PAW digelar agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di tubuh PWI Kabupaten / Kota. PAW lebih mengedepankan dialog bersama antar pengurus.

“Karena ini PAW hanya melanjutkan saja, jadi tidak diatur di PD PRT tata cara pelaksanaannya, apakah itu voting atau yang lain. Jadi lebih ke dialog dan rembugan antar pengurus,” ujarnya.

Sunarto pun berharap dengan terpilihnya Ketua baru versi PAW ini dapat diterima semua pihak, agar keberlangsungan organisasi tetap berjalan baik.

“Saya berharap pemilihan ini bisa diterima semua pengurus. Agar kedepan PWI Blora ini tetap bisa berjalan bersama, dan seluruh anggota kompak,” pungkasnya.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.