Hilang Semalam, Petani Ditemukan Tewas di Area Persawahan

BLORA, BE – Menghilang satu malam, seorang petani bernama Margi (52) ditemukan tetangganya keesokan harinya, Selasa Selasa (28/01/2020) pukul 08.00 pagi waktu setempat dalam kondisi tak bernyawa di area persawahan.

Margo ditemukan tewas di rerumpunan tanaman padi sekitar sepuluh meter dari pematang sawah di Dusun Gumiring, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora.

Kapolres Blora, Antonius Anang melalui Kapolsek Banjarejo, Iptu Tejo Utomo mengungkapkan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban pergi keluar rumah, Senin (27/01/2020) sekira pukul 17.30 WIB. Namun, hingga malam korban belum kembali ke rumah.

“Sejak Senin sore korban keluar rumah, namun hingga malam korban belum kembali ke rumah, kemudian pihak keluarga melakukan pencarian dan tidak membuahkan hasil. Dan pagi tadi ditemukan dalam kondisi meninggal di sebuah arae persawahan,” kata Iptu Tejo Utomo, saat dikonfirmasi Blora Ekspres, Selasa (28/01/2020).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Puji (39). Saat itu Puji melihat sepeda motor korban di dekat lokasi persawahan. Warga tersebut juga melihat adanya sebagian tanaman padi yang rusak layaknya tertimpa sesuatu.

“Kemudian Puji mendekati guna mengecek rerumpunan tanaman padi tersebut. Dan Puji kagetkan dengan keberadaan sesosok tubuh manusia sudah terbujur kaku terlentang,” imbuh Kapolsek.

Puji lantas berteriak minta tolong dan melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa (Kades), Suyatman (41) dan diteruskan ke polisi.

“Anggota dan dokter dari Puskesmas segera ke lokasi dan melakukan identifikasi, korban dinyatakan sudah meninggal,” jelas Iptu Tejo Utomo.

Hasil olah TKP, lanjutnya, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena serangan jantung dan sesak nafas. Jasad korban lantas diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.