Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
HLPemerintahan

Indahnya Ramadhan, ASN Setda Blora Berbagi

117
×

Indahnya Ramadhan, ASN Setda Blora Berbagi

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora memanfaatkan momentum Ramadan dengan beramal. Sebagai wujud kepedulian aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Sekretariat Daerah (Setda) bersama pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan DWP Unit Setda Kab. Blora berbagi kebahagian di Bulan Ramadhan 1442 H.

Penyerahan bantuan paket lebaran diberikan secara simbolis kepada petugas kebersihan dan keamanan oleh Sekda Blora dan DWP Unit Setda Blora yang dilaksanakan di halaman belakang Kantor Bupati Blora, Jum’at (07/05/2021) dan dilanjutkan dengan silaturahmi serta berbagi dengan salah satu keluarga di Desa Ngampon Kel. Beran.

Example 300x600

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi mengatakan, berlomba-lomba dalam kebaikan saat Ramadan sangat luar biasa. Terlebih para aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Blora bisa menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi menolong sesama.

“Saya sampaikan terimakasih atas peran serta seluruh ASN, karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah yang dengan sukarela menyisihkan rejeki nya untuk program Setda Berbagi. Terlebih saat ini masih dalam masa pandemi. Semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara yang kurang beruntung untuk menyambut hari raya Idul Fitri,” ujar Komang.

Komang berharap seluruh OPD juga dapat berbagi dengan orang-orang yang tidak mampu dan berhak mendapatkan bantuan. Dengan demikian, pelaksanaan ibadah puasa tahun ini lebih berkah lagi.

“Mari berbuat baik di bulan baik, agar membawa keberkahan untuk pekerjaan kita,” ajak Komang.

Hadir mendampingi Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Administrasi Umum Sekda serta seluruh Kepala Bagian di lingkungan Setda Blora.***Red

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!