Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
Hukum & Kriminal

Kakek di Blora Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

×

Kakek di Blora Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Mangga

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Laspan (84) warga Dusun Alasmalang Rt. 018, Rw. 005, Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati, Kabupaten Blora ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia akibat gantung diri di pohon mangga samping rumah korban dengan seutas tali berwarna biru yang dikaitkan di batang pohon, Senin, (11/05/2020).

Kapolres Blora, Ferry Irawan melalui Kapolsek Jati Polres, AKP Bajuri menyampaikan korban pertama kali ditemukan oleh saksi mata, Triman (46) bersama anaknya yang saat itu sedang menanam Blewah di sawah

“Kejadian ini pertama kali diketahui oleh saksi mata, Triman (46) yang diberitahu oleh anaknya sekitar pukul 06.00 WIB pagi saat dirinya berada di sawah yang saat itu sedang menanam Blewah. Bahwa di Pohon Mangga ada orang gantung diri,” ucap Kapolsek Jati Polres Blora, AKP Bajuri.

Dislimuti rasa penasaran, dirinya mengecek untuk memastikan, ia mendatangi tempat yang dimaksud anaknya.

Melihat ada orang gantung diri, dirinya lantas berteriak-teriak untuk meminta tolong kepada para warga.

Melihat kejadian tersebut warga segera menghubungi Kepala Desa Pengkoljagong, Sugiono (35) dan kemudian Kepala Desa segera menghubungi Polsek Jati dan Puskesmas Doplang. Selain tali tampar plastik warna biru panjang 2 meter yang digunakan untuk gantung diri diantaranya lampu senter kodok dan sepatu warna putih.

“Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis, pada diri korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan diperkirakan korban sudah meninggal sekitar sebelas jam yang lalu,” pungkas AKP Bajuri.***(Red/Ely)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *