Kapolres Blora Baru AKBP Ferry Irawan, Disambut Dengan Tradisi Pedang Pora

BLORA, (blore-ekspres.com) – Usai di serah terimakan jabatan Kapolres Blora yang dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Tengah Brigjen Pol Drs. Ahmad Luthfi yang dilaksanakan di Gedung Borobudur Mapolda Jawa Tengah, Selasa, (03/03/2020) kemarin, AKBP Ferry Irawan sebagai Kapolres Blora yang baru menggantikan AKBP Antonius Anang disambut dengan tradisi pedang pora oleh anggota di halaman Mapolres Blora, Kamis, (05/06/2020).  

Sebelumnya, setibanya di pintu gerbang Mapolres Blora Kapolres baru beserta isteri disambut dengan  pengalungan bunga dari dua anak didik TK Bhayangkari sebagai tanda penghormatan dan selamat datang di tempat tugas yang baru.

Diacara Laporan Kesatuan  AKBP Ferry Irawan memberikan gambaran kepada yang baru situasi terkini di Wilayah Hukum Polres Blora, sarana prasarana, personil dan situasi kamtibmas.

Dalam sambutannya AKBP Ferry Irawan mengatakan bahwa ia berharap anggota dapat memberikan yang terbaik kepada pejabat baru, sama atau lebih dari kepada dirinya dulu.

“Selama saya bertugas, anggotanya baik-baik, berikan kerja sama yang baik yang pernah anggota berikan kepada saya, harus berikan lebih kepada kapolres yang baru”, ucap AKBP Antunius Anang.

Kapolres lama, AKBP Antunius Anang pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama menjabat di Wilayah Blora.

“Terimakasih banyak kepada keluarga besar Polres Blora kurang lebih satu tahun dua bulan kita bersama sama, pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan, saya berpesan bahwa silaturahmi jangan sampai terputus terus lanjutkan perjuangan ,kami sayang dan cinta dengan seluruh personil Polres Blora” ungkap , AKBP Antunius Anang.

Sementara itu, Kapolres Blora yang baru AKBP Ferry Irawan mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama telah memberi gambaran untuk mengawali tugas di Polres Blora  ini.

“Semangat Luar biasa kepada pejabat lama yang telah memberikan yang luar biasa, saya harapkan berikan juga berikan kepada saya”, ucap AKBP Ferry Irawan.

Kapolres Blora  yang baru juga berharap anggota  Polres Blora dapat bekerja sama dalam mewujudkan kamtibmas di Kabupaten Blora. “Mari sama-sama kita bekerja, mudah-mudahan cita-cita kita dalam menjaga kamtibmas dapat terwujud,”pungkasnya.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.