Kunjungan Menteri Perdagangan Berjalan Kondusif

BLORA, BE – Kunjungan kerja menteri perdagangan Republik Indonesia Drs.Agus Suparmanto beserta rombongan di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah, Rabu, (29/01/2020) berjalan aman, lancar dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang seusai mendampingi menteri perdagangan.

“Alhamdulilah kunjungan kerja menteri perdagangan RI di Blora, aman, lancar dan kondusif,” ucap Anang.

AKBP Anang menjelaskan bahwa keamanan selama kunjungan menteri di Blora tersebut, tercipta karena adanya sinergitas dan kerjasama dari seluruh elemen, baik pemerintah kabupaten Blora, TNI, Polri serta instansi terkait dan dukungan seluruh masyarakat Blora.

“Semua itu tercipta atas kerjasama seluruh elemen masyarakat,” jelas Kapolres.

Untuk di ketahui, dalam kunjungan kerja di Kabupaten Blora, menteri perdagangan Agus Suparmanto mengunjungi tiga lokasi berbeda, pertama adalah berkunjung di pasar rakyat Sido Makmur Kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora, di pasar tersebut menteri perdagangan beserta rombongan blusukan pasar untuk berdialog dengan para pedagang.

Seusai berdialog dengan pedagang di pasar Sido Makmur Blora, rombongan menteri perdagangan melanjutkan kunjungan di pasar rakyat kecamatan Banjarejo Blora, kali ini menteri perdagangan meresmikan pasar Banjarejo yang telah selesai di bangun.

Tidak berhenti disitu saja, seusai meresmikan pasar, menteri perdagangan beserta rombongan bergeser ke Pendopo rumah dinas bupati Blora, untuk menyerahkan bantuan sarana perdagangan kepada delapan belas Kepala Daerah Jateng dan DIY.

Dalam kunjungan di Kabupaten Blora Jawa Tengah, menteri perdagangan Agus Suparmanto mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Blora, yang berhasil menjalin sinergi yang baik dengan instansi dan stake holder, sehingga pelaksanaan pembangunan dan revitalisasi pasar berjalan aman dan lancar di Kabupaten Blora.

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah daerah Kabupaten Blora, yang telah berhasil dalam pembangunan dan revitalisasi Pasar,” ucap menteri.

Menteri Perdagangan beserta rombongan meninggalkan wilayah Kabupaten Blora, pukul 12.45 wib melalui jalur darat untuk menuju Solo via jalan tol Ngawi – Solo.***(Rf/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.