Lasiyem Terharu, Mendapat Bantuan Polsek Jati

BLORA, (blora-ekspres.com) – Mendengar laporan dari bhabinkamtibmasnya atas kondisi Lasiyem, (48) warga Dusun Rejosari, Desa Pengkoljagong, Kecamatan Jati Kabupaten Blora penderita tumor mendapat perhatian dari pihak Polsek Jati Polres Blora.

Kapolsek Jati, AKP Bajuri didampingi Anggota Polsek, Anggota Koramil Jati dan Aparat Pemerintah Desa setempat mengunjungi dan menyerahkan bantaun paket sembako kepada Lasiyem yang tinggal di rumah saudaranya.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu, rumah seorang wanita sebatang kara tersebut sudah dijual habis untuk biaya pengobatan penyakit tumor yang dia derita sudah menahun.

“Alhamdulilah, hari ini kita kedua kalinya, menyalurkan bantuan untuk ibu Lasiyem,” ucap AKP Bajuri.

Lebih lanjut, AKP Bajuri menceritakan, sesuai dengan instruksi dari Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, Polri harus peduli kepada masyarakat yang membutuhkan, untuk itulah pihaknya selalu berusaha peka terhadap lingkungan, terutama terhadap warga yang membutuhkan.

“Sesuai instruksi dari Kapolres, kta berusaha peka terhadap masyarakat sekitar. Untuk ikut membantu warga yang membutuhkan,” urai AKP Bajuri.

Untuk diketahui Polsek Jati memang rutin melakukan bakti sosial di wilayah setempat, selain bakti sosial bulanan, baru baru ini, Polsek Jati juga menggelar sunnatan masal gratis untuk warga Jati.

Sementara itu Lasiyem, merasa senang dengan bantuan dari Polsek Jati, “Alhamdulilah, terimakasih atas bantuannya dari pak polisi, semoga berkah,” ucap Lasiyem.

Lasiyem berharap ada uluran tangan dermawan dermawan lain untuk membantu dirinya, “Semoga ada bantuan lain datang,” tandas Lasiyem.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.