Peduli Bencana Banjir Jabotabek, Polres Blora Kumpulkan Donasi

BLORA, BE – Sebagai bentuk kepedulian kepada para korban bencana alam banjir yang terjadi di wilayah Jabotabek, personel Polres Blora menggelar penggalangan dana. Aksi kepedulian tersebut digelar usai apel pagi di halaman Mapolres Blora, Rabu (08/01/2020).

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang menyatakan, aksi penggalangan dana merupakan sebagai bentuk keprihatinan jajaran Polres Blora terhadap para korban bencana. Secara swadaya, mereka berupaya membantu para korban bencana.

“Ini merupakan upaya kami untuk membantu para korban yang saat ini memang masih membutuhkan bantuan,” ujar Anang.

“Saya mengetuk hati segenap jajaran Polres Blora untuk menyisihkan sebagian rejekinya, untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana baik di Jakarta, Banten dan sekitarnya,” ajak Kapolres.

Anang berharap, bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban para korban bencana alam. Disamping itu, aksi tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan kepedulian anggota kepada warga dan masyarakat yang membutuhkan.

“Kita bantu semampunya dan semoga bisa sedikit membantu mereka yang membutuhkan,” tandasnya.

Menurutnya, dana yang terkumpul hari ini akan ditambahkan dengan sisa dana sosial yang sudah ada, dan akan secepatnya dikirim.

“Secepatnya, yang jelas nanti akan kami koordinasikan, apakah melalui Polda atau bisa langsung kirim ke rekening tanggap bencana, “lanjutnya.

Sementara itu, jumlah dana yang terkumpul hari ini sebesar Rp. 10.010.000, akan ditambahkan dari kegiatan soaial bulan Januari sebesar Rp. 4.900.000,- dan sisa anggaran sosial tahun lalu Rp. 6.800.000,- sehingga Jumlah keseluruhan sebanyak Rp. 21.710.000.***(Prn/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.