Peduli Pencegahan Covid 19, Polsek Tunjungan Bagikan 50 Masker

BLORA, (blora-ekspres.com) Gerakan bagi bagi masker kepada masyarakat yang dilakukan Polsek Tunjungan, Polres Blora guna mengimplementasikan serta mensosialisasikan himbauan kepada warga terkait Surat Edaran Bupati Blora No : 443.5/0445/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk pengendalian Penyebaran Virus Covid 19 dengan Gerakan Di Rumah Saja selama dua hari (6-7 Februari 2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono bersama anggota Polsek Tunjungan 7 personel, anggota Koramil 04 Tunjungan 3 personel serta 2 Anggota Satpol PP Kecamatan Tunjungan yang dibawah komando Kasi Trantib Kecamatan Tunjungan, Jasmani di lingkungan Pasar Desa Tunjungan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Sabtu (06/02/2021).

Sasaran pembagian masker adalah masyarakat yang melintas dan tidak menggunakan masker. Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 50 masker.

Kapolsek Tunjungan, AKP Budiyono disela sela kegiatannya menyampaikan angka pasien covid di Kabupaten Blora terus meningkat dan Pandemi belum berakhir untuk itu Polsek Tunjungan tidak henti-hentinya mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat guna menekan penyebaran Covid 19, ” ujarnya.

“Masker kami bagikan kepada masyarakat yang ditemui dan tidak memakai masker tentunya kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk disiplin 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga mengaku, kegiatan tersebut juga sebagai edukasi kapeda masyarakat untuk melaksanakan kebiasaan baru.

“Semoga yang kami lakukan dapat mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan kebiasaan baru, ” pungkasnya.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *