Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
HL

Pembangunan RS Bhayangkara di Blora Dimulai

46
×

Pembangunan RS Bhayangkara di Blora Dimulai

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora bersama jajaran Polri meletakkan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara di Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Sabtu (20/05/2023).

Pembangunan RS Bhayangkara di Desa Jagong, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora ini merupakan bentuk realisasi komitmen Bupati Blora Arief Rohman dalam mewujudkan salah satu program prioritas di bidang kesehatan.

Example 300x600

“Dibangunnya RS Bhayangkara ini akan menambah fasilitas kesehatan di kabupaten Blora sekaligus meningkatkan akses masyarakat terhadap fasilitas pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkeadilan,” kata Bupati Blora, Arief Rohman.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Blora, Arief sapaan akrab Bupati Blora mengucapkan terima kasih kepada Kapolri beserta seluruh jajaran atas kesediaannya membangun Rumah Sakit Bhayangkara di Blora.

“Semoga dengan dimulainya pembangunan fasilitas kesehatan Rumah Sakit Bhayangkara Blora di Kecamatan Kunduran ini bisa memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan bagi masyarakat Blora. Terutama warga masyarakat Blora di bagian Barat,” ucap Arief.

Selaras dengan Bupati Arief, Aslog Kapolri Irjen Pol. Argo Yuwono, berharap pembangunan RS Bhayangkara di Kunduran dapat memudahkan akses masyarakat di bidang kesehatan.

“Dengan adanya RS Bhayangkara ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Blora dan sekitarnya khususnya masyarakat Blora bagian barat,” harap Irjen Pol. Argo Yuwono.

Selain Aslog Kapolri Irjen Pol. Argo Yuwono, hadir di acara itu, Kadiv Propam Irjen Pol. Syahardiantono, pejabat Utama Srena Mabes Polri, pejabat Utama Slog Mabes Polri, pejabat Utama Polda Jateng, Jajaran Forkompimcam Kunduran, pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek se-Kabupaten Blora dan Kades maupun lurah se -Kecamatan Kunduran.***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!