Polisi Bekuk 4 Tersangka Pelaku Curanmor di Blora

BLORA, (blora-ekspres.com) – Kepolisian Resort (Polres) Blora mengamankan empat terduga pelaku tindakan pencurian kendaraan bermotor di wilayah Kabupaten Blora.

Mereka terjaring bersama barang bukti oleh jajaran Satreskrim Polres Blora dalam operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam kurun waktu bulan Mei hingga Juli 2020.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Setiyanto di halaman belakang Polres Blora, Rabu, (15/07/2020).

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa untuk menjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Blora, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar operasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan) dimana dalam kurun waktu bulan Mei hingga pertengahan Juli 2020 ini Polres Blora berhasil mengamankan empat tersangka pelaku curas dan curat dengan hasil barang bukti kendaraan bermotor.

Adapun 4 Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berhasil diungkap adalah¬† di wilayah Kecamatan Jiken, Jepon, Banjarejo dan Tunjungan, “Dari hasil ungkap kasus curanmor ini, ada 8 unit sepeda motor yang kita amankan, yang sekarang masih dalam pengembangan,” ucap Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menambahkan, dari empat kasus tersebut akan terus di kembangkan karena ada indikasi rentetan kejadian lain yang masih akan di dalami oleh petugas.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Kragan Polres Rembang ini membeberkan bahwa jajaran Satreskrim Polres Blora akan terus menggelar operasi KRYD dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Blora.

Kasat Reskrim mengatakan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka, ke empat tersangka tersebut di jerat pasal 363 KUHP dengan ancaman pidana maksimal 7 tahun penjara.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.