Polres Blora Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Warga Tak Mampu

BLORA, (blora-ekspres.com) – Dalam rangka HUT Bhayangkara HUT ke-74, jajaran Polres Blora menggelar Bakti Sosial di Desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jum’at (25/06/2020).

Dalam kegiatan tersebut, digelar serentak di 17 tempat dengan membagikan 680 paket sembako untuk warga miskin di wilayah kabupaten Blora. Untuk Polres Blora digelar di Balai Desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, sementara untuk tingkat Polsek di gelar di 16 wilayah polsek masing-masing jajaran.

Bakti Sosial yang dirangkaikan dengan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara Candi di wilayah kecamatan Tunjungan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Joko Watoro, Kasdim 0721/Blora Mayor Budi Leksono, Pejabat Utama Polres Blora, Forkompincam Tunjungan serta Kepala Desa Se Kecamatan Tunjungan dan warga penerima bantuan.

Tidak hanya Pejabat Utama Polres Blora dan Forkompincam Tunjungan kegiatan tersebut juga dihadir Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polda Jateng Kombes Pol Muhammad Endro yang di wakili oleh AKBP Suwasi.

AKBP Ferry Irawan mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial terus di gelar oleh Polres Blora sebagai salah satu wujud kepedulian Polres Blora kepada masyarakat yang membutuhkan, “Bakti sosial terus di gelar, terutama untuk warga miskin yang membutuhkan dan bakti sosial ini di gelar berkelanjutan,” ucap Kapolres.

Lebih lanjut mantan Kapolres Solok ini membeberkan hari ini adalah puncak kegiatan bantuan sosial hari Bhayangkara ke-74 yang di gelar serentak se Jajaran Polres Polda Jawa Tengah dan untuk Polres Blora sendiri membagikan 680 paket sembako,

“Tidak banyak yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka,” beber Kapolres.

Sementara itu Camat Tunjungan , Bambang Dwi Priyono mengucapkan, terimakasih dan mengapresiasi bakti sosial dan pencanangan Kampung Tangguh Nusantara yang di gelar untuk warganya tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polda Jateng dan Polres Blora, tentunya dengan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga, dan dengan kampung tangguh nusantara ini, tentunya bisa memberi semangat dan motivasi agar warga aktif dalam menjaga kamtibmas diwilayah masing-masing,” ucap Bambang.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.