Polres Blora Serahkan Bantuan APD Tenaga Medis RSUD

BLORA, (blora-ekspres.com) – Kepolisian Resor (Polres) Blora, Jawa Tengah, memberikan bantuan sejumlah alat pelindung diri kepada tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R. Soetijono Blora dan RSUD R. Soeprapto Cepu.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Blora kepada tenaga medis dalam memerangi pandemi COVID-19.

“Dalam memerangi pandemi COVID-19 ini, tim kesehatan merupakan bagian garda terdepan sehingga kita harus motivasi mereka agar bisa bekerja maksimal dan percaya diri. Polri juga akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya terhadap upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19,” kata Kapolres Blora, Jum’at (17/04/2020).

Kapolres menambahkan bahwa Polres Blora akan selalu bersinergi dengan tenaga kesehatan untuk bersama mengatasi Wabah Covid -19, agar tidak terjadi di Blora.

“Kami akan selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk menangani covid – 19, dan kegiatan sosial akan terus di lakukan secara rutin sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” tambah Kapolres.

Ia menyebutkan sejumlah bantuan yang diberikan kepada tenaga medis, antara lain, 500 buah masker, 200 buah sarung tangan latex, 8 jerigen hand sanitizer (sabun cair), serta suplemen makanan dan minuman.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu teman-teman medis dalam bertugas, tetap sehat dan semangat,” katanya.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan diterima langsung oleh Direktur RSUD R. Soetijono Blora dr. Nugroho Adiwarso serta Direktur RSUD R. Soeprapto Cepu dr. Fatkhur Rokhim di halaman depan Mapolres Blora.

Direktur RSUD R. Soetijono Blora dr. Nugroho Adiwarso, S.POg. sangat berterimakasih dan mengapresiasi apa yang diberikan jajaran Kepolisian dari pusat sampai daerah dalam memberikan berbagi bantuan.

“Terimakasih atas bantuan dan sinergitasnya, tentunya sangat bermanfaat untuk tenaga medis di Blora,” ucap Direktur RSUD Blora.***(Red/Tim/Rif)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.