Relawan Partai Golkar Blora Bagikan Paket Sayuran

BLORA, (blora-ekspres.com) – Berbagai cara dilakukan masyarakat di Kabupaten Blora untuk meringankan beban warga yang mengalami krisis ekonomi akibat covid 19 yang mewabah sejak maret lalu.

Relawan Partai Golkar Kabupaten Blora serakahkan bantu 40 paket sayuran kepada masyarakat di Kelurahan Jenar, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Jum’at (18/06/2020).

Bantuan paket sembako yang dibagi ini adalah salah satu bentuk kepedulian relawan Partai Golkar Kabupaten Blora kepada masyarakat dengan dampak Pandemi covid- 19.

Koordinator relawan Partai Golkar Kabupaten Blora, Alif Murtopo mengatakan, kegiatan pembagian paket sayuran ini, murni dari kawan-kawan relawan bekerja secara sosial dari kantong masing-masing tanpa ada biaya operasional apa pun.

“Ini merupakan murni inisiatif dari kawan-kawan relawan bekerja secara sosial dari kantong masing-masing tanpa ada biaya operasional apa pun,” kata Alif Murtopo kepada media ini.

Program distribusi ini, lanjut Alif, kita sebut sedekah dari diri kita kepada orang lain, oleh karna itu namanya sosial, jadi sedekah ini kita atarkan, kepada penerima langsung,” ujar Alif.

Program pembagian paket sayuran ini terang Alif, merupakan program lanjutan yang sebelumnya telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik yang tersebar di seluruh Kabupaten Blora.

“Program pembagian paket sayuran ini sudah melakukan sebanyak enam kali. Insyaallah nanti relawan akan mendistribusikan kembali dan langsung ke titik yang sudah ditentukan,” ujar Alif.

Lebih lanjut, Alif menerangkan, pembagian paket sayuran ini diantarkan ke rumah dengan menerapakn social distancing maupun phisikal distancing.

Sejak mewabahnya covid 19 pada maret lalu masuk ke Indonesia, perlawanana terhadap virus ini terus dilakukan oleh relawan Partai Golkar Kabupaten Blora ini, dari mulai Pencegahan, Penanganan dan Penanggulangan virus corona atau Covid-19 terus dilakukan.

‚ÄúPencegahan terus kami lakuka dari penyemprotan Disinfektan, pembagian masker, hansnitizer, penangan bagi warga terdampak secara ekonomi juga kami telah lakukan, danjika pandemic ini masih tetap berlangsung kami akan terus berusaha membantu warga,” tandas Alif.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.