Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun, Ribuan Penonton Ambyar di Lapangan Kridosono Blora

BLORA, (blora-ekspres.com) – Ribuan penonton tumpah ruah di Lapangan Kridosono, Blora, Jawa Tengah, Minggu (23/02/2020) malam.

Sobat ambyar menikmati penampilan Didi Kempot “God Father of Broken Heart” yang tampil mulai pukul 21.00.

Pada konser tersebut, God Father of Broken Heart membawakan beberapa lagu andalannya. Diantaranya, Pamer Bojo, Cidro, Ambyar, Suket Teki, Layang Kangen, Kalung Emas, dan lainnya ditampilkan menghibur penggemar Didi Kempot.

Penonton mulai berteriak histeris saat Didi Kempot baru naik ke panggung. Para Sobat Ambyar ikut serta menyanyikan lagu yang didendangkan, bak menghayati setiap lirik yang dinyanyikan Didi Kempot.

Sebelum Didi Kempot naik ke panggung, beberapa penyanyi lokal menghibur ribuan penonton dengan lagu-lagu dangdut kenamaan.

Corporate Secretary PR Sukun Deka Hendratmanto mengatakan, rangkaian konser Didi Kempot di sepuluh kota digelar gratis untuk masyarakat.

“Roadshow sepuluh kota ini ibarat nostaliga karena Didi Kempot pernah menjadi ikon Sukun di era 80-an,” katanya.

Blora menjadi kota kedua yang di sambangi Didi Kempot dalam konser bertajuk Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun setelah Ambarawa.

Konser dalam rangkaian roadshow ini dikemas berbeda dibanding konser-konser Didi Kempot yang pernah ada.

Khusus di Blora, ada penggalangan dana yang akan disalurkan untuk korban bencana alam di Kabupaten Blora.

“Konser Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun ini kami gelar untuk memberikan hiburan kepada masyarakat luas,” kata Deka Hendratmanto.

Dikatakannya, Sobat Ambyar juga berkesempatan bertemu langsung dengan Didi Kempot. Caranya, melalui kompetisi tik-tok di akun media sosial Instagram Zona Hijau.

Ada enam pemenang yang paling kreatif akan dipilih untuk bertemu langsung dengan Lord Didi Kempot di setiap kotanya. “Pemenang juga akan berkesempatan menonton dari panggung VIP,” katanya.

Setelah Ambarawa dan Blora, Roadshow Didi Kempot Kangen Sukun akan menyambangi sembilan kota berikutnya yakni Ungaran, Pati, Grobogan, Rembang, Demak, Jepara, Kota Semarang, dan terakhir di Kabupaten Kudus.***(Red/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.