Santoso Budi Susetyo Kembali Pimpin PKS Blora

BLORA, (blora-ekspres.com) -Santoso Budi Susetyo memimpin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Blora untuk periode 2020 – 2025 setelah terpilih sebagai ketua pada musyawarah wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jogjakarta melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) secara daring dalam memilih pengurus baru secara serentak, Senin (28/12/2020).

Sejumlah pengurus lama dan baru hadir di Sekretariat DPD PKS untuk mengikuti pembacaan SK dan dilanjutkan pelantikan dengan mengucapkan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Ketua Badan Pembinaan Wilayah, Abdul Fikri Faqih.

Ketua DPD PKS Blora, Santoso Budi Susetyo dalam konferensi persnya menjelaskan, Badan Pembinaan Wilayah Jatijaya memberikan beberapa poin amanah di pundak DPTD periode 2020-2025.

“Jika kami rangkum ada tiga hal yang menjadi tugas utama, yakni meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menumbuhkan dan mengokohkan kader juga struktur dan memenangkan berbagai kontestasi elektoral,” jelas Budi, pria berkacamata minus itu kepada media.

Budi minta doa restu dan dukungan dari seluruh warga Kabupaten Blora agar mampu mengemban amanah lima tahun ke depan. Tidak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dari tingkat Kabupaten sampai ke tingkat Desa, kader dan simpatisan yang telah setia bersama bahu membahu berjuang lewat PKS.

Susunan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Blora periode 2020 – 2025, diantaranya, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Bambang Priyono, Sekretaris MPD Farid Darwanto, Ketua Umum DPD Santoso Budi Susetyo, Sekretaris Umum Tulus Prihadi, Bendahara Arifin Muhdiarto, Kabid Kaderisasi Chadiq Isninanto, Ketua Dewan Etik Daerah Mulyono, Sekretaris Moh. Sahari.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.