Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
HL

Satlantas Polres Blora Siapkan 5 Pos Pengamanan Mudik Lebaran

×

Satlantas Polres Blora Siapkan 5 Pos Pengamanan Mudik Lebaran

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Satuan Lalu Lintas Polres Blora, mulai mempersiapkan 5 pos pengamanan (pos pam) dan pos pelayanan di sepanjang jalur di Blora selama arus mudik Idul Fitri (Lebaran) 1444 Hijriah/2023.

Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik Daud mengatakan, mengatakan pihaknya bakal menyuapkan pos pengamanan arus mudik lebaran 1444 Hijriah/2023. Lima pos tersebut terdiri dari tiga lagi pospam berada jalur Rembang-Blora yakni di depan gereja bethany, di wilayah Randublatung dan di wilayah Kunduran.

“Selain itu ada satu pos pelayanan (Posyan) yang berada di sisi utara Alun-alun Blora dan pos terpadu di wilayah Cepu,” kata AKP AKP Noach kepada media ini, Jum’at (07/04/2023).

AKP AKP Noach menambahkan, di setiap pos pelayanan maupun pos pengamanan terdapat personel gabungan dari kepolisian, TNI, Pramuka, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan petugas kesehatan.

“Kami tetap mengimbau nantinya pemudik tetap hati-hati dalam perjalanan. Ketika lelah bisa istirahat di pos pelayanan maupun pos pengamanan yang kami siapkan,” harap AKP Noach.

Lebih lanjut, AKP Noach menambahkan, didirikannya pospam tersebut, merupakan upaya dalam memberikan pelayanan lebih. Utamanya agar mudah dan cepat saat menangani kasus kecelakaan dan lainnya.

“Untuk pospam didirikan di titik-titik yang dinilai memiliki kerawanan lebih,” ungkap AKP Noach.

Selain rawan kecelakaan, imbuh AKP Noach, juga rawan pelanggaran dan kriminalitas.

“Dengan adanya beberapa pos tersebut setidaknya bisa memberikan pelayanan lebih cepat bagi masyarakat dan pemudik yang melintasi wilayah Blora,” pungkas AKP Noach.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *