Terpilih Secara Aklamasi, Christian Pimpin FPTI Blora Periode 2020-2024

BLORA, (blora-ekspres.com) – Terpilih secara aklamasi, sebagai calon tunggal Christian Prasetya pimpin Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Blora periode 2020-2024.

Dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke – 4 tahun 2020 FPTI diikuti oleh 27 peserta.ini digelar cukup sederhana, dengan menerapkan protokoler kesehatan, di aula KONI Blora, Sabtu (11/07/2020).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ketua umum FPTI Provinsi Jawa Tengah Riza Kurniawan, Bidang organisasi pelatihan Dodik Lounce, Pelatih Jawa Tengah Yoyok Supriyanto, ketua umum FPTI lama Nur Fatoni dan pengurusnya, ketua umum KONI Blora yang diwakili bidang Bimbingan dan Prestasi (Binpres) Wahono dan Sujoko, serta sejumlah Club panjat tebing di Blora.

Ketua umum lama Nur Fatoni mengatakan dalam muskab ini sebenarnya ada tiga calon, namun dua calon lainya mengundurkan diri.

“Sebelumnya ada tiga calon, namun keduanya mengundurkan diri, jadi tinggal calon tunggal yakni Christian Prasetya, sehingga oleh pengurus lama secara aklamasi ditetapkan sebagai ketua umum periode 2020-2024,” ucap Nur Fatoni.

Sebagai ketua umum FPTI yang lama, lannutnya, ia berpesan agar ketua yang baru nantinya bisa melanjutkan dan memajukan cabor FPTI di Blora semakin maju.

“Pesan saya kepada ketua umum yang baru, agar lebih memperhatikan prestasi Atlet di Blora. Melanjutkan apa yang sudah berjalan agar lebih maju lagi,” imbuhnya.

Sementara ketua terpilih Christian Prasetya, mengucapkan puji syukur dirinya telah terpilih menjadi ketua umum FPTai Blora periode 2020-2024. Dirinya akan mengemban amanah ini dengan sebaik -baiknya.

“Puji syukur saya telah dipilih menjadi ketua umum, terimakasih atas dukungan Ketum FPTI Pengprov Jateng yang telah hadir, Ketum KONI Blora atau yang mewakili serta seluruh yang hadir, semoga kedepan FPTI Blora semakin maju,” kata Christian Prasetya dalam sambutanya.

Muskab FPTI ke -4 2020 dengan tema Membangun Generasi Muda Yang Sportif Melalui Sport Climbing ini telah resmi memilih ketua umum periode 2020- 2024.

Ketua umum yang baru terpilih, Christian Prasetya, Direktur utama sebuah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Blora Patra Energi (BPE) ingin melanjutkan apa yang telah direncanakan pengurus yang terdahulu.

“FPTI Blora kan sudah go International, seperti yang telah dotorehkan Agustinasari, saya akan lanjutkan itu. Dengan dukungan teman -teman dan pengurus semua mari kita majukan panjat tebing di Blora,” pungkasnya.***(Red/Rls/Ely).

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.