Tiga Anggota Polres Blora Terima Penghargaan

BLORA, BE – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Blora, AKBP Antonius Anang memberikan penghargaan dengan kenaikan pangkat kepada tiga anggota dengan kenaikan pangkat karena keteladanannya.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab,” kata Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang saat membacakan amanatnya pada apel pagi di halaman Mapolres Blora, Senin (03/02/2020).

Dengan kenaikan pangkat ini lanjut Anang, diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota untuk bekerja menjadi lebih disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat

“Karena pada hakekatnya penghargaan bagi anggota Polri merupakan wujud perhatian pimpinan yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri”, imbuhnya

Lebih lanjut disampaikan selama berdinas kurang lebih 35 tahun mengabdi kepada negara dan bangsa Aiptu Bambang Waluyo tidak ada catatan khusus atau pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik Polri di masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Ipda Bambang Waluyo, semoga kenaikan pangkat penghargaan ini menjadi kado terindah menjelang masa pensiun”, kata Kapolres.

Lebih lanjut AKBP Anang juga ucapan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang sudah berprestasi dan mendapatkan penghargaan baik dalam fungsi Operasional maupun staf dan Pembinaan.

“Semoga anggota yang berprestasi ini bisa menjadi contoh untuk rekan-rekan yang lain, dalam hal kedinasan sebagai motivasi kedepan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang unggul di lingkungan Polri,” pungkasnya.***(Rf/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.