Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
HL

Tumpengan Sederhana, PWI-GMM Peringati Hari Jadi Blora ke-271

×

Tumpengan Sederhana, PWI-GMM Peringati Hari Jadi Blora ke-271

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Blora punya cara tersendiri, untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Blora ke-271.

Meskipun jatuh kemeriahan, namun tetap tidak mengurangi khidmat peringatan hari jadi Kabupaten Blora ke-271. Dengan menggandeng PT Gendis Multi Manis (GMM), PWI Blora menggelar tasyakuran sederhana dengan melakukan potong tumpeng dan do’a bersama, di sekretariat PWI Kabupaten Blora, Komplek GOR Mustika Jumat (11/12/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan.

Peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dan wajib 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Kita kan selama ini berkerja di Blora, mencari nafkah juga di bumi Blora, karena kita sudah bermitra baik dengan GMM, hari ini kita peringati hari jadi ke 271 Kabupaten Blora bersama kawan – kawan wartawan dengan sederhana,” ucap Wahono ketua PWI Blora.

Dalam hal ini Wahono, mengingatkan kepada kawan kawan wartawan untuk selalu disiplin protokol kesehatan dalam peliputan.

“Kepada kawan kawan, saat pandemi Covid seperti ini, selalu patuhi dan disiplin protokol kesehatan, memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” imbuhnya.

Ana Setyorini, salah satu pengurus PWI menambahkan bahwa Covid itu benar adanya, karena keluarganya juga pernah mengalami terpapar covid 19.

Suaminya yang seorang dokter meninggal karena Covid. Oleh pemerintah Kabupaten Blora dinyatakan sebagai pahlawan medis. Dan dirinya sendiri juga terpapar. Namun berkat dukungan keluarga dan kawan kawan Wartawan ia sembuh.

“Saya pernah mengalaminya sendiri, suami saya meninggal karena Covid. Saya sendiri juga terpapar, Alhamdulillah berkat dukungan kawan kawan dan keluarga saya sembuh,” ungkanya.

Sementara, Iksan Direktur Operasional PT GMM yang berada di Tinapan , Kecamatan Todanan mengatakan dirinya akan selalu bersinergi dengan kawan kawan media di Blora khusunya PWI.

“Saya ucapkan terima kasih, sudah diundang PWI untuk ikut memperingati hari Jadi ke 271 Kabupaten Blora. Karena kamipun juga bagian dari Blora, dan kami harus datang,” kata Iksan

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng sebagi wujut rasa syukur PWI-GMM bisa ikut mangayubagyo hari jadi Kabupaten Blora.

Tumpeng yang diambil oleh Dirops PT GMM diserahkan kepada Abdul Muis wartawan senior Suara Merdeka yang rumahnya paling jauh yakni Bojonegoro.

Semoga Blora semakin baik. Dan pendemi Covid 19 cepat sirna agar aktifitas warga bisa pulih kembali. Mari bersama sama memerangi Covid dengan disiplin protokol kesehatan. Ingat pesan ibu 3M memakai masker mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.***(Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *