Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
HL

Antisipasi Kejahatan, Polisi Patroli Bersenjata

×

Antisipasi Kejahatan, Polisi Patroli Bersenjata

Sebarkan artikel ini

BLORA, BE – Langkah antisipasi tindak kejahatan pada malam hari, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Jepon, Kepolisian Resor (Polres) Blora melakukan patroli bersenjata lengkap di sejumlah objek vital dan pemukiman penduduk, Selasa (21/01/2020 ) malam.

Patroli dilakukan pada jam rawan untuk minimalisir terjadinya tindak kejahatan. Adapun sasaran dari patroli adalah obyek vital seperti kantor perbankan, SPBU, tempat ibadah, maupun pertokoan serta pemukiman penduduk.

Kapolsek Jepon Iptu Supriono, SH mengungkapkan bahwa patroli rutin di laksanakan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

“Kami tidak ingin underestimate dengan situasi yang ada, patroli terus kami tingkatkan terutama di jam rawan untuk antisipasi kejahatan,” ucap Kapolsek.

Dengan rompi anti peluru dan persenjataan lengkap, satu regu patroli polsek Jepon menyisir daerah rawan kejahatan dan juga obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Jepon Polres Blora.

Kapolsek menambahkan, selain kegiatan Patroli pihaknya juga mendorong Bhabimkamtibmas untuk aktif sambang ke desa binaan guna menyampaikan himbauan kamtibmas agar warga ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan, salah satunya melalui aktif dalam poskamling.

Salah satu warga Kelurahan Jepon, Imam (35)  menanggapi positif patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Jepon ini.

“Dengan adanya patroli polsek Jepon kami jadi lebih tenang terutama saat malam menjelang dinihari yang sepi,” kata Imam.

Imam berharap agar kegiatan patroli rutin dilaksanakan sehingga masyarakat lebih tenang dalam beraktivitas.***(Rf/Ely)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *