Banyak Jalan Berlubang, Polisi dan Warga Inisiatif Uruk Jalan

BLORA, BE – Banyaknya jalan yang berlubang di kawasan Desa Tunjungan Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, sangat membahayakan para pelintas dan mengganggu aktivitas warga.

Untuk meminimalisasi potensi bahaya, Polsek Tunjungan Polres Blora dibantu dengan masyarakat sekitar melakukan pengurugan jalan, Sabtu, (18/01/2020).

Nampak anggota Polsek Tunjungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Budiyono bersama warga bahu membahu kerja bhakti urug jalan.

Kapolsek Tunjungan, AKP Budiyono mengungkapkan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polsek Tunjungan terhadap lingkungan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Tunjungan terhadap lingkungan dan masyarakat. Karena jalan ini merupakan akses utama menuju kantor Kecamatan Tunjungan,” ucap Budiyono.

Kegiatan ini, lanjur Budiyono, bertujuan agar para pengguna jalan merasa nyaman berkendara.

“Apalagi akhir-akhir ini intensitas hujan semakin meningkat, apabila tidak segera ditambal akan membahayakan bagi pengguna jalan,” terang Kapolsek.

Sementara, Suparman, salah satu warga setempat mengaku senang dengan adanya Bhakti Sosial Polsek Tunjungan tersebut.

“Tentunya senang, dengan pengurugan jalan paling tidak bisa mengurangi resiko warga yang melintas. Ada empat titik yang di uruk dalam kegiatan tersebut,” ucap Suparman.

Perlu diketahui, dana untuk pembelian material (sertu, red ) hasil iuran dari seluruh anggota Polsek dan di bantu para donatur desa setempat.***(AR/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *