BPJS Kesehatan Pati Gandeng Edy Wuryanto Lakukan Sosialisasi JKN-KIS

BLORA, (blora-ekspres.com) – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan Cabang Pati menggandeng Anggota Komisi IX DPR RI melakukan kegiatan sosialiasi Program JKN-KIS pada tokoh masyarakat di Balai Desa Gempolrejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Senin (23/11/2020).

Anggota Komisi IX DPR RI Edy Wuryanto menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghadiri acara sosialisasi Program JKN-KIS. Menurutnya, informasi seputar JKN-KIS amat penting untuk diketahui.

Edy mengungkapkan Program JKN-KIS ini ditujukan memberikan perlindungan kesehatan baik untuk diri sendiri, keluarga maupun orang lain.

Selanjutnya Edy mengungkapkan, kepada peserta sosialisasi bahwa program ini merupakan program pemerintah sebagai wujud kepedulian kepada sesama yang ditujukan untuk memberikan perlindungan jaminan kesehatan dengan prinsip gotong royong.

Kontribusi dalam program ini akan menolong setiap orang untuk mendapat kepastian jaminan kesehatan.

“Harapannya seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Blora berkontribusi dalam program ini dan telah ter-cover sebagai peserta JKN-KIS,” ungkap Edy.

Edy berharap, masyarakat semakin paham dalam memanfaatkan program ini.

“Oleh karena itu, tolong bagi masyarakat yang belum punya kartu JKN-KIS, segera diurus. Kita patuhi aturan pemerintah dengan menjadi peserta JKN-KIS,” kata Edy.

Ia berharap meski dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, seluruh masyarakat diberikan kesehatan dan bisa produktif.

Serta semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa diteruskan ke orang-orang terdekat.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.