Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Example floating
HL

Di Bawah Rintik Hujan, Polisi dan TNI Bagikan Takjil

×

Di Bawah Rintik Hujan, Polisi dan TNI Bagikan Takjil

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Meski di bawah rintik air hujan, tak menyurutkan Satlantas Polres Blora dan Batalyon Infanteri 410/Alugoro membagikan 500 takjil kepada masyarakat Blora, di depan Mako Satlantas Polres Blora, Kamis (06/04/2023).

Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik Daud mengatakan, kegiatan berbagi takjil bersama Batalyon Infanteri 410/Alugoro ini, sebagai bentuk rasa kasih sayang terhadap warga yang membutuhkan, sekaligus memantau situasi menjelang buka puasa.

Selain daripada itu lanjut AKP Noach untuk meningkatkan sinergisitas antara Kepolisian, TNI dan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Blora.

“Kegiatan pembagian Takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Satlantas Polres Blora dan Batalyon Infanteri 410/Alugoro terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan sinergi antara Polri, TNI dan masyarakat di wilayah hukum Polres Blora,” terang AKP Noach kepada wartawan seusai pembagian takjil.

Selain itu, tambah AKP Noach , kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan diharapkan dapat meningkatkan nilai kebersamaan serta hubungan masyarakat dengan Polri dan TNI tetap terjalin dengan baik dalam cipta Kamseltibcarlantas.

“Kami akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar AKP Noach.

Sementara, Kasie Ops Batalyon Infanteri 410/Alugoro, Lettu Inf M. Habib Siregar menyampaikan, mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan kolaborasi antara TNI-Polri terus bersinergi.

Lettu Inf M. Habib Siregar juga berharap, kegiatan ini menjadi contoh bagi TNI-Polri di tempat lain yang selalu bersinergi dalam kegiatan apapun.

“Kami berharap, kegiatan ini menjadi contoh bagi TNI-Polri di tempat lain yang selalu bersinergi dan berkolaborasi dalam kegiatan apapun itu,” pungkas Lettu Inf M. Habib Siregar.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *