Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
Peristiwa

Dua Bocah Terbawa Arus Sungai. Satu Bocah Tewas, Satu Bocah Dalam Pencarian

×

Dua Bocah Terbawa Arus Sungai. Satu Bocah Tewas, Satu Bocah Dalam Pencarian

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Sejumlah petugas gabungan dari Polres Blora, Kodim 0721 Blora dan Tim SAR Kabupaten Blora hingga saat ini terus melakukan menyisir melakukan menyisir sungai pencarian terhadap seorang bocah yang tenggelam saat mencari ikan di aliran Sungai Desa Sumberagung, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, Kamis (06/06/2023) kemarin.

“Korban tenggelam pada saat mencari ikan kemarin (06/06/2023) sore sampai saat ini belum ditemukan. Tim gabungan dari Polri, TNI dan BPBD dibantu warga masih melakukan pencari terhadap korban,” kata Kapolres Blora AKBP Fahrurozi melalui Kapolsek Banjarejo AKP Setyo Udin saat dihubungi media ini melalui sambungan seluler, Jum’at (07/06/2023)

AKP Setyo Udin mengungkapkan, korban adanya  2 anak yang dikabarkan telah hanyut terseret arus di sungai sore tadi, satu telah ditemukan dengan kondisi tak bernyawa. Sementara satunya masih dalam proses pencarian.

“Kedua korban tersebut merupakan MPM (9) dan AHV (8). Keduanya warga Dukuh Gempol, Desa Sumberagung. Satu korban ditemukan dan satu korban hingga kini masih dalam proses pencarian,” terang AKP Setyo Udin.

AKP Setyo Udin menjelaskan, satu korban sudah ditemukan tersangkut ranting pohon dengan kondisi meninggal berjarak 200 meter dari titik lokasi.

Berdasarkan keterangan saksi, kata AKP Setyo Udin kedua korban saat itu sedang bermain di bendungan sungai.

“Saya terima laporan habis maghrib. Berdasarkan keterangan warga, sekitar jam 2 siang kedua korban main di embung sekitar kondisi sehabis hujan lebat dan mengakibatkan banjir sehingga (kedua anak) itu terus terseret arus sekitar 200 meter,” terang  AKP Setio Udin.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *