Example floating
Example floating
Example floating
HLPeristiwa

Adu Banteng Mobil Box Vs Motor di Blora, 1 Orang Tewas

×

Adu Banteng Mobil Box Vs Motor di Blora, 1 Orang Tewas

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Tabrakan ‘adu banteng’ melibatkan mobil box dan motor di Blora, mengakibatkan seorang pemotor dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Ngawen, Blora.

Kasat Lantas Polres Blora, AKP Felix melalui Kanit Gakkum Polres Blora, Ipda Riska Taufiq Suni mengatakan, peristiwa terjadi di jalan Raya Blora – Ngawen tepatnya Sambiroto desa Berbak, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jumat (19/04/2024) Pukul 12.15 WIB.

Mulanya, mobil box dengan Nopol K 8864 NE yang di kemudikan MN (48) melaju dari arah timur menuju ke barat. Sesampai di lokasi, bermaksud mendahului kendaraan yang berjalan di depannya. Alhasil terlibat kecelakaan mobil melaju terlalu kanan dengan motor yang melaju dari arah sebaliknya.

“Sesampainya di lokasi mobil box melaju terlalu ke kanan hendak mendahului kendaraan yang berjalan di depannya. Pada saat bersamaan melaju lurus dari arah barat ke timur sepeda motor dengan nopol K 5709 EE yang dikendarai MZM (22),” jelas Ipda Suni sapaan akrab Kanit Gakkum Polres Blora.

Tabrakan pun tak terhindarakan karena jarak tiga kendaraan tersebut sangat dekat. Akibat kecelakaan yang terjadi, pengendara motor yang mengalami luka parah bagian kepala meninggal dunia saat perjalanan menuju puskesmas.***

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *