Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
HL

Diduga Adanya Pungli, Ormas Pemuda Pancasila Blora Sambangi Dinkes

70
×

Diduga Adanya Pungli, Ormas Pemuda Pancasila Blora Sambangi Dinkes

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Blora, datangi Kantor Dinas Kesehatan Kota Blora (DKK) untuk audensi terkait dugaan pungutan liar pengisian Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Blora serta pengadaan alat kesehatan.

Kedatangan Ormas Pemuda Pancasila Blora, langsung diterima oleh Kepala DKK Blora, Edy Hidayat di ruang pertemuan, Rabu (03/05/2023).

Example 300x600

Ketua MPC Pemuda Pancasila Blora, Munaji menjelaskan, kedatangan ke Dinkes sesuai dengan isi surat audensi yang dilayangkan adanya kerja dugaan gratifikasi terkait alat kesehatan yang diselenggarakan DKK Blora.

“Kedatangan kami disini (Dinkes) sesuai dengan isi surat yang kami langkan untuk mengklarifikasi adanya dugaan gratifikasi terkait alat kesehatan yang diselenggarakan DKK Blora,” tarang Munaji saat ditemui awak media seusia audensi.

Dugaan tersebut, lanjut Munaji, ada laporan atau aduan dari baik dari internal maupun masyarakat terkait pengisian jabatan Kepala Puskesmas.

Bagi Pemuda Pancasila, jelas Munaji, jika itu terjadi maka pelayanan Puskesmas akan merugikan masyarakat. Karena pelayanan Puskesmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat akan menjadi lemah.

Munaji mengaku, Pemuda Pancasila siap mengawal permasalahan ini sampai benar benar tuntas.

“Pemuda Pancasila siap mengawal langkah Dinkes dalam menangani adanya dugaan pungli,” terang Munaji.***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!