Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
Pendidikan

Florencia Gabriel Ervania Wakili Kabupaten Blora di Ajang Jambore Nasional Generasi Hijau 2023

×

Florencia Gabriel Ervania Wakili Kabupaten Blora di Ajang Jambore Nasional Generasi Hijau 2023

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Florencia Gabriel Ervania atau yang biasa di sapa Floren siswi SMKN 2 Blora berhasil lolos mewakili Kabupaten Blora dan menjadi salah satu delegasi Jawa Tengah di ajang Jambore Nasional Generasi Hijau Tahun 2023.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 31 Juli s.d 4 Agustus 2023 di Bandung, Jawa Barat

Jambore Nasional Generasi Hijau adalah acara tahunan yang di adakan oleh Green Generation Indonesia. Green Generation adalah suatu organisasi atau komunitas yang berfokus pada lingkungan, tujuan dari Green Generation tersebut adalah untuk mewujudkan generasi yang peduli dan berbudaya lingkungan.

Sebelum terpilih lolos, ia melewati beberapa tahap seleksi terlebih dahulu yaitu dengan membuat essay dan vidio kampanye yang mengangkat tema “Food Waste”.

Namun untuk melewati seleksi tersebut tidak mudah, ia harus bersaing dengan 929 peserta dari seluruh Indonesia dan hanya 210 saja yang terpilih, termasuk floren salah satunya.

Floren sendiri tidak menyangka dirinya bisa lolos sampai pengumuman akhir.

“Saya tidak menyangka saya bisa lolos di kegiatan besar ini, suatu kebanggaan untuk saya terpilih menjadi peserta di kegiatan JNGH 2023”. ungkapnya

Ia berharap dengan mengikuti kegiatan Jambore Nasional Generasi Hijau tersebut dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman yang dapat di implementasikan di daerah khususnya di Kabupaten Blora.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *