Dua Motor Tabrakan Maut, Satu ABG Tewas

BLORA, (blora-ekspres.com) – Dua sepeda motor mengalami kecelakaan di jalan Raya Ngawen – Blora tepatnya Dukuh Sukolilo, Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Selasa (23/02/2021).

Kasat Lantas Polres Blora, AKP Dodiawan melalui Kanit Laka, Ipda Solikin Ni’am mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada sekira pukul 14.15 Wib. Ketika itu, dua kendaraan tersebut bertabrakan dari dua arah berlawanan.

“Adu bagong. Akibat satu anak baru gede (ABG) tewas dalam perawatan di Puskesmas Ngawen,” kata Kanit Laka.

Menurut dia, satu dari dua kendaraan sepeda motor bernopol K 4452 JE yang dikendarai AS (39) Warga Kelurahan Tempelan Kecamatan Blora, Kabupaten Blora maju ke arah Blora dari arah Ngawen bermaksud mendahului kendaraan bermotor yang tak diketahui identitasnya berjalan terlalu ke kanan, saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor bernopol K 6220 AE yang dikendarai FN (15) Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, Kabulaten Blora.

“Karena jarak terlalu dekat, akibatnya kedua motor yang saling tidak terkendali angsung bertabrakan,” ujarnya,

Kecelakaan itu disaksikan masyarakat sekitar. Mereka langsung memberi informasi kepada petugas Satlantas Polres Blora.

“Dua motor abrakan tersebut di keramaian masyarakat dan langsung ditolong masyarakat namun satu korban kecelakaan bernama Farel Naswar meninggal saat dalam perawatan” katanya.

Menurut dia, polisi sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan korban serta barang bukti. Sementara penyebab kecelakaan itu masih didalami oleh Unit Laka Lantas Polres Blora.

Atas kejadian tersebut, Ipda Solikin Ni’am mengimbau kepada orangtua agar tidak memberikan motor kepada anaknya karena bisa membahayakan di jalan raya, apalagi belum mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM) dan para pengguna jalan untuk selalu menaati aturan lalu lintas dan lebih hati-hati. Sebab, jalan raya adalah milik bersama.

“Kami menghimbau kepada orangtua agar tidak memberikan motor kepada anaknya yang belum cukup umur dan para pengguna jalan selalu menaati aturan lalu lintas. Jangan sampai kita merugikan orang lain seperti saat ini,” kata dia.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.