Dukung Penyanyi Muda, Bibi Hastuti Siap Bantu Yeni Inka Bangun Studio Rekaman

BLORA, (bora-ekspres.com) – Dunia musik tanah air memang sedang ramai dengan talenta-talenta baru. Termasuk dangdut. Yeni Inka Novitasari yang akrab dipanggil Yeni Inka merupakan penyanyi muda yang menjadi magnet panggung dan memiliki banyak penggemar.

Anggota DPRD Blora, Bibi Hastuti mengaku bangga dengan penyanyi muda talenta berbakat asal Blora ini.

“Dia merupakan penyanyi muda berbakat yang patut dicontoh,” kata Bibi Hastuti kepada media ini seusai bertemu Yeni Inka, Minggu (26/09/2021).

Bagi Bibi, nama Yeni inka sudah bulan asing ditelinganya. Menurutnya Yeni sudah memulai karier sebagai penyanyi sejak tahun 2017. Meski baru benar-benar terkenal di tahun 2021.

“Dia sebenarnya bukan seorang pendatang baru di dunia musik. Dia menjadi penyanyi sejak ia masih duduk di bangku SMA,” jelas anggota DPRD Blora komisi C ini.

Sebagai anggota legeslatif yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) 3 meliputi Kecamatan Keradenan, Randublatung dan Jati , Bibi memberikan apresiasi atas bakat dan talenta tarik suara anak asli Randublatung, Blora ini

Bahkan dirinya siap mensponsori pembangunan studio rekaman bagi Yeni dan para seniman dunia tarik suara di Blora agar lebih banyak berkreasi, sehingga tidak perlu rekaman di Jakarta, cukup di Blora.

“Orang Blora ini punya seni dan budaya, namun mereka minim sponsor. Dengan ikut membangun studio rekaman sedikit banyak dapat bantu seniman asli Blora lebih banyak berkreasi. Khususnya di Blora,” ungkap anggota faksi PDI Perjuangan ini.

Dukungan Bibi terhadap para seniman Blora tak sekedar rencana pembangunan studio rekaman bagi Yeni. Namun ia telah membuktikan telah membantu alat musik satu set alat musik dangdut kepada tokoh seni dukuk Ngampel, Desa Plosorejo, Kecamatan Randublatung, Yadiman.***Red

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Dukung Penyanyi Muda, Bibi Hastuti Siap Bantu Yeni Inka Bangun Studio Rekaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *