HPN, Polsek Blora Bersama Wartawan Santuni Yatim Piatu

BLORA, BE – Wajah anak yatim piatu dan dhuafa yang berkumpul di Polsek Blora, tampak sumringah, tak lain lantaran mereka mendapatkan santunan dan bantuan sosial dari Polsek Blora dan wartawan, Selasa, (11/02/2020).

Sepuluh anak yang dijemput khusus oleh anggota Polsek Blora tersebut adalah anak anak yatim piatu, yang memang dipandang pantas untuk mendapatkan bantuan tersebut. Kapolsek Blora Polres Blora, AKP Agus Budiana mengatakan bahwa, pihaknya sengaja menjemput mereka ke Polsek Blora untuk menerima santunan dan bantuan tersebut.

“Mereka kita jemput kesini untuk menerima bantuan dan santunan, dalam rangka HPN 2020, dan nanti kita antarkan kembali ke rumah mereka,” ucap AKP Agus.

Adapun sepuluh anak yang yang mendapat bantuan tersebut, akan mendapatkan bantuan paket alat sekolah meliputi tas sekolah, buku tulis, dan alat tulis, sembako, serta uang santunan, mereka adalah anak anak yang tinggal di sekitar Polsek Blora.

Bayu, salah satu anak penerima santunan, mengaku senang setelah menerima santunan dan bantuan, “Saya senang karena di jemput naik mobil polisi dan senang di kasih bantuan,” ucapan lugu dari Bayu.

Kegiatan sosial memang menjadi atensi tersendiri dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang. “Sesuai intruksi Kapolres, hari ini kita gelar bakti sosil bersama wartawan,” imbuh Kapolsek Blora AKP Agus Budiana.

Kapolsek menambahkan dengan kegiatan sinergitas ini diharapkan makin harmonis hubungan Polsek Blora dengan media, sehingga bisa makin kompak dalam managemen media untuk mendukung situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Blora.***(Rf/Ely)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.