HUT TNI Ke 75, Polres Blora Beri Kejutan Kodim 0721

BLORA, (blora-ekspres.com) Polres Blora berikan kejutan Kodim 0721/Blora dalam rangka memberikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 75, Senin (05/10/2020)

Pemberian kejutan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan dengan mendatangi Makodim 0721/Blora dan diikuti oleh Wakapolres Kompol Joko Watoro, Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran.

Memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 75, jajaran Polres Blora Polda Jawa Tengah, Senin, (05/10/2020) mendatangi makodim 0721/Blora untuk memberikan kejutan. Pemberian kejutan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK dengan diikuti oleh Wakapolres Kompol Drs. Joko Watoro, Pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun menggunakan pengeras suara.

Dengan membawa kue tart dan tumpeng rombongan anggota Polres Blora memasuki Makodim 0721 sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun menggunakan pengeras suara.

Kedatangan rombongan anggota Polres secara tiba tiba tersebut, sontak membuat kaget anggota Kodim yang sedang mempersiapkan acara tasyakuran di Aula Makodim 0721/Blora. Bahkan Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi tak menyangka bahwa sepagi ini akan didatangi oleh anggota Polres Blora.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Blora atas kejutannya, sesuai dengan tema HUT ke 75 TNI, yaitu Sinergi Untuk Negeri, semoga selalu terjalin sinergitas yang baik antara TNI dan Polri,” ucap Dandim 0721/Blora.

Bupati Blora Djoko Nugroho menerima pemotongan Kue Tart pertama dilakukan oleh Dandim 0721/Blora, Letkol Ali Mahmudi. (Foto : Dok/Arif)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho, Beserta Forkopinda, Ketua DPRD Blora serta Danyonif 410/Alugoro.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengungkapkan, hari ini adalah momen spesial untuk TNI.

“Jadi kita berikan surprise, Di HUT ke 75 TNI, semoga TNI semakin kompak dalam menjaga kedaulatan NKRI, serta selalu terjalin sinergi yang baik, terutama di kabupaten Blora mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19 serta pengamanan Pilkada 2020,” ungkap Kapolres Blora.

Adapun pemotongan Kue Tart pertama dilakukan oleh Dandim 0721/Blora untuk diserahkan kepada Kapolres, sedangkan pemotongan nasi tumpeng pertama dari Dandim 0721/Blora diberikan kepada Bupati Blora Djoko Nugroho.

Sementara itu Bupati Blora, Djoko Nugroho menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun ke 75 Kepada Kodim 0721/Blora beserta jajaran, serta berharap sinergitas yang sudah terjalin baik, antara Polres, Kodim dan Pemkab Blora terus dipertahankan.

“Kedepan sinergitas Kodim, Polres dan Pemkab Blora harus terus terjaga untuk menciptakan kondusifitas di Blora, dan kami mewakili masyarakat kabupaten Blora mengucapkan Dirgahayu TNI ke 75, semoga semakin jaya,” ucap Bupati Blora.

Acara Kejutan tersebut berjalan lancar, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, namun demikian tidak akan mengurangi semangat sinergitas, sesuai dengan tema Hari Ulang Tahun TNI ke 75 yaitu Sinergi Untuk Negeri, Untuk Indonesia Tercinta.***(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.