Scroll untuk baca artikel
Example 300x600
Example floating
Example floating
Example floating
HL

Jelang Nataru di Blora, Petugas Gabungan Gelar Patroli Skala Besar

×

Jelang Nataru di Blora, Petugas Gabungan Gelar Patroli Skala Besar

Sebarkan artikel ini

BLORA, (blora-ekspres.com) – Upaya antisipasi kerawanan perayaan Natal 2020 serta tahun baru 2021, Petugas gabungan di kabupaten Blora menggelar patroli sinergitas skala besar. Patroli tersebut dilakukan seusai pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2020 di Mapolres Blora, Senin, (21/12/2020).

Tim gabungan yang terdiri dari, Polres Blora Polda Jawa Tengah, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro Blora, Subdenpom Blora, Satpol PP Blora, serta BPBD Blora dan Dinas Perhubungan Blora, melakukan patroli di jalan protokol yang mengambil start dan akan finish di Mapolres Blora.

Jalur patroli dengan mengambil start dari Mapolres Blora menuju Jalan Raya Blora Cepu, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Gunandar, Jalan Reksodiputro, Jalan Halmahera, Simpang 4 Biandono, Jalan Agil Kusumodiyo, Simpang 3 LP, Jalan Abu Umar, Alun Alun Blora, Jalan RA Kartini, Jalan Taman Makam Pahlawan, Simpang 4 Karang Jati, Jalan A. Yani, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Raya Blora Cepu, Kembali ke mapolres Blora

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan melalui Kabag Ops Kompol Supriyo mengungkapkan, patroli ini adalah wujud nyata kesiapan petugas gabungan di Blora dalam mengamankan natal dan tahun baru.

“Patroli sinergitas skala besar akan terus dilakukan, terutama menjalang Natal dan Tahun Baru, harapannya kegiatan Nataru di Blora aman, kondusif dan bebas dari Covid-19,” ucap Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan bahwa dalam Pengamanan Nataru Tahun ini, Polres Blora telah mendirikan 3 Posko Pengamanan dan 2 Posko Pelayanan, yaitu Pos Pam di Gereja Bethany, Gereja Santo Pius, dan Gereja ST. Willibrodus Cepu. Serta Posyan di Alun Alun Blora dan Posyan di Ketapang perbatasan Cepu – Jawa Timur. Dimana akan melibatkan 150 personil Polres Blora yang akan di bantu dari TNI Kodim 0721/Blora serta instansi terkait lainnya.

“Patroli sinergitas skala besar dilakukan sekaligus untuk show of force bahwa petugas gabungan di Kabupaten Blora siap mengamankan perayaan Natal 2020, serta Tahun Baru 2021” pungkas Kabag Ops.***(Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *